Sinopsis Film Don’t Breathe: Aksi Pencurian di Rumah Seorang Pria Buta

0
Sinopsis Film Don't Breathe: Aksi Pencurian di Rumah Seorang Pria Buta
Sinopsis Film Don't Breathe: Aksi Pencurian di Rumah Seorang Pria Buta

SUARATURATEA.COM – Berikut adalah link untuk menonton Film Don’t Breathe yang tayang malam ini di Trans TV pukul 23.00 WIB, artikel ini juga dilengkapi dengan trailer video , daftar pemeran dan sinopsis Film Don’t Breathe.

Sinopsis Film Don’t Breathe bisa anda tonton, dan film ini berdurasi 88 menit dengan membawa genre kriminal, horor, dan thriller.

BACA JUGA : VIDEO : Begini Pengunduhan Data Black Box Pesawat Sriwijaya Air yang Dilakukan KNKT

Film ini bercerita tentang aksi pencurian yang dilakukan oleh tiga orang pada sebuah rumah seorang pria buta, dikutip dari IMDb.

Sinopsis Film Breathe

Rocky, Alex, dan Money adalah tiga penjahat Detroit yang mencari nafkah dengan membobol rumah yang diamankan oleh perusahaan keamanan ayah Alex dan menjual barang curian.

Rocky sangat ingin pindah ke California bersama adik perempuannya, Diddy, untuk melarikan diri dari ibu mereka yang kasar dan pacar alkoholiknya.

BACA JUGA : Simak Jadwal Acara TV Senin 18 Januari 2021: Ada Kakak Beradik Podcast dan Ikatan Cinta

Namun, orang yang membeli barang curian dari Money tidak memberikan harga yang pantas, tidak cukup untuk mendanai impian Rocky.

SINOPSIS FILM:

Money kemudian menerima informasi bahwa seorang veteran Pasukan Khusus Angkatan Darat AS yang tinggal di lingkungan Detroit yang ditinggalkan memiliki uang tunai $ 300.000 di rumahnya.

Dia menerimanya sebagai penyelesaian setelah seorang wanita muda kaya, Cindy Roberts, membunuh putrinya dalam kecelakaan mobil.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Senin 18 Januari 2021: Aries Manjakan Diri, Bisnis Taurus Akan Berkembang, Leo Tekanan di Tempat Kerja

Ketiga mata-mata di rumah itu mengetahui bahwa pria yang bertugas di Perang Teluk itu buta akibat ledakan selama perang.

Selanjutnya….
Daftar Pemeran Film Don’t Breathe
Stephen Lang sebagai The Blind Man

Berkomentar dengan bijak!