Sinetron Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 22 Januari 2021, Al Cemburu dengan Rafael

0
Sinetron Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 22 Januari 2021, Al Cemburu dengan Rafael
Sinetron Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 22 Januari 2021, Al Cemburu dengan Rafael | RCTI+

SUARATURATEA.COM – Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara dan pemain lainnya sukses membuat sinetron Ikatan Cinta ini menduduki peringkat pertama sinetron Indonesia dengan rating tinggi setiap episodenya.

Tak heran penonton selalu menantikan setiap episodenya dan bahkan hingga nonton bareng dengan keluarga atau para tetangga. Demam sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin booming.

Hal ini karena penonton selalu dibuat penasaran akan kelanjutan kisah cinta Al dan Andin yang terhalang dendam salah paham. Al yang menikahi Andin karena balas dendam membuat Andin sakit hati dan pergi dari rumah.

BACA JUGA : Bocoran Sinetron Ikatan Cinta RCTI 28 Desember 2020, Elsa Takut Rahasianya Terbongkar?

Sehingga Reyna dan Mama Rosa sangat sedih mengetahui hal ini. Bahkan Reyna selalu menanyakan keberadaan Andin ketika Al pulang. Begitu juga dengan Mama Rosa yang menyuruh Al agar tidak menyerah untuk membujuk Andin pulang.

Reyna sangat sedih ketika di sekolahnya ada kegiatan memasak bersama mamanya sedangkan Andin justru tidak ada. Maka, ketika melihat Andin tengah berada disekolahnya Reyna langsung turun menghampiri Andin.

Reyna mengungkapkan jika dia ingin Andin hadir saat acara memasak disekolahnya. Mirna juga mengungkapkan bahwa suasana di rumah Al menjadi berbeda ketika Andin tidak ada.

BACA JUGA : Pentingnya Pendidikan di Belantara, Sinopsis Film Sokola Rimba Diangkat dari Kisah Nyata

Al sempat meminta Andin untuk bicara, dia bahkan meminta Andin untuk kembali pulang ke rumah. Sayangnya Andin menolak karena dulu Nino juga pergi meninggalkannya.

Mendengar hal itu Al mengungkapkan jika dia bukanlah Nino dan tidak mungkin meninggalkan Andin. Bahkan dia rela menunggu Andin di bawah guyuran hujan agar Andin mau bertemu dengannya.

Al berucap jika dirinya juga rela mengesampingkan dendam karena mencintai Andin. Respon Andin adalah sebaliknya, apalagi ketika Al masih menyangka bahwa dirinya lah pembunuh Roy. Andin dengan tegas berkata bahwa dia tidak akan pulang ke rumah.

BACA JUGA : Sinetron Ikatan Cinta 26 Desember, Akankah Al Memberitahu Siapa Andin Sebenarnya?

sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2021, Andin bertemu dengan kakak kelasnya yaitu Rafael di kampus tempatnya mengajar.

Andin tidak menyangka akan bertemu dengan Rafael kembali setelah sekian lama tidak bertemu. Kehadiran Rafael tentu saja akan berdampak pada hubungan Al dan Andin yang masih belum membaik.

Rafael bisa menjadi penghalang ataupun pemersatu hubungan mereka. Ketika Al belum sempat mendapatkan maaf dari Andin, kini Andin bernostalgia dengan Rafael. Akankah Al cemburu dengan kehadiran Rafael?

BACA JUGA : Lionel Messi Akhir Tahun Ini: Wawancara Terlama dalam Karier, Intim Sekali

Disisi lain Elsa dengan sengaja datang ke kantor Al dan menanyakan perihal rahasianya, apakah Al sudah memberitahukan hal itu kepada Andin atau keluarganya ataukah belum.

Belum sempat menjawab Elsa kembali berkata jika dia belum memberitahu Mama Rosa perihal Andin yang meurpakan mantan narapidana.

TONTON VIDEO :

Apakah Elsa akan mengancam Al untuk tutup mulut dan terus menyalahkan Andin atas kematian Roy?

Lalu bagaimana dengan Elsa yang merasa rumah tangga dan nasibnya terancam? Simak sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.


Editor   : Indah

Berkomentar dengan bijak!