Temukan Kami di Sini:

Sidak dan Sosialisasi Pengetatan PPKM Mikro di Gowa, Bupati Masih Temukan Tempat yang Bandel

0
Sidak dan Sosialisasi Pengetatan PPKM Mikro di Gowa, Bupati Masih Temukan Tempat yang Bandel
Sidak dan Sosialisasi Pengetatan PPKM Mikro di Gowa, Bupati Masih Temukan Tempat yang Bandel | [FOTO: IBNU GAFFAR/SUARATURATEA.COM]

SUARATURATEA.COM, GOWA – Bupati Gowa, bersama forkopimda melakukan sidak jelang penerapan Pengetatan PPKM Mikro di sejumlah tempat-tempat umum di Kabupaten Gowa.

Pantauan dii lokasi, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi langsung oleh Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo.

Selain itu Satpol PP Kabupaten Gowa dan Sapma PP dilibatkan.

BACA JUGA : Banjir Bulukumba, Satu Jembatan Putus, 23 Ekor Sapi Tewas dan 2 Rumah Terbawa Arus

“Ini Mana lakbannya. Ini PPKM berlaku di perpanjang, itu sudah penetapan,” tegas Adnan saat melakukan sidak di Cafe Tozil, Jalan Tun Abdul Razak. Jumat (9/7/2021) malam.

Selain itu, beberapa pengunjung cafe juga masih ditemukan tempat duduk yang tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak.

“Siapa yang bilang tidak ada, Yang bikin longgar siapa?. Saya tidak larang buka, buka saja, dan kedua besok itu jam 19.00 harus tutup,” sambung Adnan.

BACA JUGA : Marak Illegal Fishing, Satgas TMMD ke-111 Selayar Sampaikan Ini di Penyuluhan Perikanan

Dirinya mengaku, bahwa jika besok pada saat dilakukan patroli pengetatan PPKM Mikro, akan menindak tegas pelanggar yang bandel. Dia berjanji akan kembali melakukan sidak besok.

“Besok saya kesini lagi, saya mohon kerjasamanyalah, karyawan juga butuh makan, supaya kita sama-sama hidup, jaga kesehatan,” pesan Adnan.

BACA JUGA : Pasca Bencana, Korban Banjir di Jeneponto Butuh Air Bersih

Sejumlah tempat swalayan seperti Burger King, Pizza Hut, Toko Satu Sama dan Coffe Tozil di Jalan Tun Abdul Razak ini disambangi.

Hingga pukul 20.48 Wita, saat ini masih melakukan sidak dan sosialisasi terkait akan diberlakukannya pengetatan PPKM Mikro besok hingga 20 Juli mendatang. (**)

Berkomentar dengan bijak!