Setengah Pintu Lagi, Hanura Bisa Mengusung Calon Bupati Jeneponto

0
Ketua DPC Hanura Jeneponto sekaligus Wabup Mulyadi Mustamu bersalam Komando Bersama Bupati Iksan Iskandar

Krg Lomba / Jurnalis

TURATEA NEWS ,COM JENEPONTO,— Partai Hanura yang sebanding tiga partai politik lainnya, Yakni Demokrat, Gerindra dan PAN memiliki empat kursi di DPRD Jeneponto, tinggal selangkah lagi  bisa mengusung calon Bupati Jeneponto, pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto yang sekaligus Wakil Bupati Mulyadi Mustamu dalam orasi politik pada pelantikan pengurus DPC Hanura setempat mengatakan, Hanura Jeneponto memiliki empat kader yang duduk di DPRD Jeneponto. Berarti tinggal setengah pintu lagi Hanura Jeneponto Bisa mengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2018 mendatang.

“Setengah pintu koalisi, Hanura Bisa mengusung Siap Bisa pada periode berikutnya di Pilkada 2018 mendatang,” ujar Mulyadi Mustamu dalam orasi politik yang sambut gembira dan tepuk tangan dari seluruh hadirin dan simpatisan Hanura.

Hanya saja, kader partai Hanura di DPRD diminta membantu mengamankan kebijakan pemerintah daerah saat ini. Karena pimpinan daerah sekarang ini, adalah kader Hanura yang menjadi Wakil Bupati, katanya. “Untuk itu, semua legislator Hanura harus mengamankan kebijakan pemerintah daerah,” ujar Mulyadi Mustamu. (***)

Baca  Juga  :

Andi Makmur Optimis Kendarai partai Gerindra

Mulyadi Mustamu Melawan, Hanura Kerahkan Massa

Bila Terpilih Menjadi Bupati, Andi Makmur Janji Besarkan PKB di Takalar

Besok, Mukhtar Tompo Dilantik Menjadi Anggota DPR RI

Berkomentar dengan bijak!