Setelah Diperiksa Hingga Malam Hari, Adnan Dijebloskan ke Lapas

0
Tersangka Proyek Aspirasi Jeneponto dijebloskan ke Lapas

Krg Lomba /Jurnalis

TURATEANEWS.com MAKASSARSetelah menjalani pemeriksaan hingga malam hari, staf Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Jeneponto Adnan Ulle Ahmad dijebloskan ke Lapas Makassar, Rabu 20 Juli.

Dia dijadikan tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek dana aspirasi DPRD Jeneponto, tahun 2012 lalu. Tersangka kasus dugaan korupsi proyek aspirasi Jeneponto, 2012 lalu, diantar ke Lapas kelas I Gunung Sari, Makassar.
Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulselbar, Salahuddin menyebut penahanan kedua tersangka tersebut untuk memperlancar proses penyidikan.

“Penahanan dilakukan untuk melancarkan proses penyidikan karena ditakutkan mereka akan meninggalkan kota ataupun menghilangkan barang bukti makanya penyidik melakukan penahanan,” ungkap Kepala seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati SulselbarSalahuddin.

Tersangka tersebut ditahan dalam waktu 20 hari ke depan. Disamping itu penyidik akan melengkapi berkas untuk selanjutnya akan dilimpahkan ke pengadilan untuk diadili. “Ditahan untuk 20 hari ke depan disamping penyidik melengkapi berkas untuk segera dilimpahkan,” tambah Salahuddin.

Baca Juga :

Hingga Malam, Staf DPU Jeneponto Masih Diperiksa di Kejati

PNS Resah, Gaji 13 Terancam Dipangkas, Ini Alasannya

Administrasi SKPD Amburadul, Penyerapan APBD di Jeneponto Sangat Rendah

Komisi II DPRD Jeneponto Membantah, RDP Bersama Distan Terkait Proyek Aspirasi

Berkomentar dengan bijak!