Serahkan KUBE, Iksan : Jangan Ada Pungli, Kalau Ada Pungli Lapor Saya

    0

    JENEPONTO—Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menghadiri penyerahan secara simbolis kelompok usaha bersama (KUBE) APBD 2016 di desa Tuju kecamatan Bangkala Barat. Rabu (9/11/2016)

    penyerahan bantuan kelompok usaha bersama atau  kube secara simbolis oleh  bupati Jeneponto Iksan Iskandar, berlangsung di desa Tuju kecamatan Bangkala Barat. Rabu 09/11/2016.

    Ada dua puluh kelompok Usaha bersama dan tiap kelompok usaha mendapatkan modal usaha 20 juta rupiah, dalam acara penyerahan Kube ini bupati berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin dan bantuan harus tepat guna.

    ” mudah mudahan tepat sasaran dan tepat guna”.Jelas Bupati.

    Bupati Jeneponto juga menegaskan dalam penyerahan bantuan ini tidak boleh ada pungli.” Dalam penyerahan kube ini tidak boleh ada pungli, rakyat harus dibantu, kalau ada yang pungli lapor ke saya.” Tegas bupati

    Sementara itu Kadis sosial kabupaten Jeneponto, H.Daming mengatakan, penyerahan bantuan ini kali pertama dilakukan secara simbolis dan ada 20 kelompok usaha yang terdapat di dua kecamatan yakni kecamatan Bangkala, dan kecamatan Bangkala Barat.” Hari ini ada 20 puluh kelompok usaha yang kita berikan bantuan, tiap kelompok mendapatkan 20 juta.” Jelas Daming.

    Kelompok usaha penerima bantuan tersebut memmpunyai jenis usaha yang berbeda,  diantaranya pengusaha rias pengantin, pengusaha kambing, itik dan lain lain.

    Total anggaran 400 juta rupiah.

    Sulaiman

    Berkomentar dengan bijak!