Serah Terima Jabatan, Joko Sumarno : Tour Of Area, Tour Of Duty

0
Penandatangan berita acara serah terima jabatan disaksikan Kapolres Jeneponto AKBP Joko Jumarno Sik MH

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Kepolisian Resort Jeneponto hari ini, Jumat 26 Agustus 2016, menyelenggarakan upacara serah terima jabatan bertempat di lapangan upacara Polres Jeneponto. Kegiatan itu dipimpin Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno, Sik.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut, waka Polres Jeneponto Kompol Muh Amin SH, Para Kasat, Kabag, Kapolsek dan anggota lainnya serta bhayangkari jajaran polres Jeneponto.

Dalam sambutannya, Kapolres jeneponto AKBP Joko Sumarno Sik HM menuturkan bahwa serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sulsel nomor Kep/53/VIII/2016 tanggal 13 Agustus 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Penyamatan tanda jabatan Kapolsek Bangkala Itu H Abd Samad

“Tour of area, tour of duty di lingkungan kesatuan organisasi Polri merupakan suatu keharusan, hal ini dimaksud untuk memberikan kesempatan, pengalaman, dan keleluasaan wawasan bagipejabatn yang bersangkutan,” kata Joko dalam sambutannya, Jumat (26/08/2016).

Dia menambahkan, bahwa serah terima jabatan juga bermakna di satu sisi dengan kehadiran pejabat baru, agar dapat membawa angin segara bagi terwujudnya perubahan yang kontruktif dalam status organisasi yang pada gilirannya mengarah kepada pencapaian tujuan organisasi.

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan di polres Jeneponto, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama, begitupun kepada ibu bhayangkarinya yang selalu setia mendampingi serta memberikan dukungan suaminya dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Baca Juga :

Perekaman Data Penduduk, Capil Jeneponto Akui Terkendala Blangko E-KTP

Kompol I Made Mega, Jabat Kabag Sumda Takalar

Penurunan Baliho Dirinya, Wakil Bupati Laporkan Satpol PP ke Polisi

Berkomentar dengan bijak!