Seorang Pria Nekat Terjun Bebas di Atas Flyover, Polisi: Diduga Ingin Bunuh Diri

0
Seorang Pria Nekat Terjun Bebas di Atas Flyover, Polisi: Diduga Ingin Bunuh Diri
Ilustrasi

SUARATURATEA.COM – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat melakukan aksi terjun bebas dari flyover Senen, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Diduga hal itu dilakukan sebagai upaya bunuh diri.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Namun, Ewo mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas lengkap korban.

“Diduga sementara ini percobaan bunuh diri,” kata Ewo dilansir Suaracom, Senin (17/2/2020).

Ewo mengatakan aksi bunuh diri tersebut tidak sampai menghilangkan nyawa korban. Korban kata Ewo, masih dirawat di RS Saint Carolus, Senen, Jakarta Pusat.

“Sampai saat ini belum (meninggal dunia) sekarang masih dirawat di RS Carolus,” katanya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Berkomentar dengan bijak!