Seorang Pria Ditemukan Meninggal Diatas Balai-Balai Rumah Kebun

0
Jenazah Sussung Dg Ngence (70) usai menjalani pemeriksaan di RS Lanto Dg Pasewang Jeneponto, Jumat malam

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Seorang pria berusia 70 tahun ditemukan meninggal di atas balai balai rumah kebun miliknya, Jumat (21/2/2020) kemarin.

Pria itu diketahui bernama Sussung Dg Ngence warga Lingkungan Bilabilayya, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (21/2) malam.

Polisi menyebut, pria itu diketahui bernama Sussung Dg Ngence pertama ditemukan oleh cucunya Nabil sudah meninggal di kebunnya Lingkungan Bilabilayya Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu.

“”Ia (Sussung) pertama kali ditemukan oleh cucunya dalam keadaan sudah meninggal di rumah kebun miliknya sekitar pukul 19.45 Wita,”kata Kapolsek Binamu AKP H Syamsuddin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/2/2020).

BACA JUGA : Katy Perry Nyaris Jadi Korban Ledakan Gas saat Audisi American Idol

AKP Syamsuddin menuturkan kronologi penemuan mayat itu. Korban sebelum ditemukan meninggal, sekitar pukul 07.00 Wita, meninggalkan rumahnya menuju kebun, itu diketahui menantunya Mustaming.

Sekitar pukul 09.00 Wita, Sussung kembali ke rumahnya diantar oleh Suking. Namun korban kembali ke kebun tanpa penyampaian ke pihak keluarga.

Pukul 19.45 Wita, mayat Sussung ditemukan oleh cucunya Nabila terbaring di balai balai rumah kebun miliknya.

Selanjutnya pukul 21.00 Wita, mayat Sussung di bawa ke Rumah Sakit untuk di dilakukan otopsi.

BACA JUGA : Momen Polisi Tangkap Dukun yang Memperbudak ‘Seks’ Anak Tirinya

“Kita asulkan untuk dilalukan otopsi, namun pihak keluarga menolak. Kita juga sudah memeriksa kondisi tubuh dan tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan,”ungkap Kapolsek Binamu

Jenazah Sussung telah dimakamkan di pemakaman umum kampung setempat dihadiri kerabat dan keluarga korban.

Penulis : Reza
Editor   : Bahar

Berkomentar dengan bijak!