Temukan Kami di Sini:

Seorang Petani Rumput Laut di Jeneponto Hilang di Perairan Laut Flores

0
Seorang Petani Rumput Laut di Jeneponto Hilang di Perairan Laut Flores
Warga di pesisir Pantai Karsut Jeneponto antusias mencari keberadaan nelayan

SUARATURATRA.COM, JENEPONTO — Seorang warga dusun Monroloe Desa Kampala Kecamatan Arungkeke, Sabtu (25/01/2020) dikabarkan hilang di perairan laut Flores.

Sina (32) diketahui hilang diduga tenggelam kecelakaan saat melaut untuk mematau lokasi rumput lautnya di pantai Karsut sekitar perairan laut Flores.

BACA JUGA : Pemilik Senpi Rakitan Mirip Pulpen di Makassar Diringkus Resmob Polda Sulsel

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan di lapangan, korban dilaporkan hilqng diduga tenggelam pada Sabtu pagi sekira pukul 08.00 wita.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah warga melakukan pencarian di lokasi hilangnya Sina menggunakan perahu.

“Katanya jatuh dari atas perahunya sudah dan sudah satu jam belum ditemukan sampai sekarang,”ujar seorang warga setempat Syamsuddin awing.

BACA JUGA : Polres Jeneponto Tertibkan Pengendara Tak Pakai Helm

Sementara Kasi Logistik BPBD Jeneponto, Zulfikar membenarkan adanya petani rumput laut hilang saat melaut diduga tenggelam.

“Tim Basarnas dari Bantaeng dan TRC BPBD Jeneponto sudah menuju Lokasi. Untuk kronologinya, nanti saya kabari karena tim sudah bergerak ke lokasi,” kata Zulfikar saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon pribadinya, Sabtu (25/01) siang.

BACA JUGA : Dilarang BAK di Kamar Panti Jompo, Kakek di Gowa Tewas Dihantam Batu Bata

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah warga masih melakukan pencarian di perairan laut flores menggunakan perahu milik nelayan setempat.

Penulis  : Reza
Editor    : Tahir

TONTON VIDEO EDITOR YOUTUBE:

Berkomentar dengan bijak!