Seorang Perwira Polisi Edarkan Shabu di Kota Palopo

0

POLISI TERJERAT NARKOBA

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,MAKASSAR—Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo melakukan pengerebekan disebuah rumah kost milik seorang perwira polisi yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Palopo, Minggu (10/04) pukul 00.45. dini hari.

Dalam penggerebekan BNN Kota Palopo yang dipimpin Kepala BNN Kota Palopo Max Milliam Sahese, di sebuah kamar kost di jalan H. Jafar Tawakkal Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) milik Ipda Syharuddin jabatan Kepala SPKT Polres Palopo.

Baca  : Lagi Lagi, Oknum Polisi Bawa Shabu di Bandara

“Ini merupakan pengembangan dari tertangkapnya Nasaruddin warga jalan. Akhmad Dahlan Kota Palopo yang menunjuk Ipda Syaharuddin tempat mengambil narkotika jenis shabu,” jelas salah seorang anggota yang turut dalam penggeledahan yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Dalam penggeledahan tersebut, Polisi berhasil menemukan  4 Sacet narkoba jenis shabu, 20 lembra plastik yang diduga bekas bungkusan shabu, 1 buah timbangan dicital, 2 buah buku tabungan BRI atas nama Syharuddin dan Baharuddin, 6 Lembar Sli bukti  penarikan dan transfer serta uang sebesar tiga juta rupiah yang disimpan dibawah kasur tidur.

Kini barang bukti hasil temuan BNN Kota Palopo telah diamankan, sementara Ipda Saharuddin dalam pencarian pihak Kepolisian.

Baca  Juga  :

Terlibat Narkoba, Tim Gabungan Amankan Mahasiswi UMI

Hanya Dalam Semalam, Gadis Ini 5 Kali Digoyang Pacarnya

Usai Menjalani Tes Urine, Dandim Makassar, 5 orang warga sipil meninggalkan MaPomdam

Ternyata, Dandim Makassar Sudah Lama Diincar BNN

Berkomentar dengan bijak!