Seorang Ayah di Jeneponto, Tega Gagahi Anak Kandungnya

0
Ternyata Sejak 2017 Aksi Bejat Ayah Cabuli Anak Gadisnya di Jeneponto
Pelaku pencabulan anak kandung di Jeneponto

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Kepolian Sektor (Polsek) Binamu yang dipimpin AKP Syamsuddin menangkap pelaku tindak pidana asusila di Kampung Mangngaungi, Desa Langkura, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.  Ayah itu tega gagahi anak kandungnya di Jeneponto.

Pelaku diketahui bernama Iccang (38) dan korban AJ (15). Kapolsek Binamu AKP Syamsuddin menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Pelaku melakukan perbuatan asusila terhadap anak kandungnya A (15) yang sedang nonton Tv ketika pulang minum tuak (Ballo) pada tahun 2017 yang lalu.

BACA JUGA : BREAKING NEWS: Innalillah.. Kareng Raja Boby Ditemukan Meninggal Dunia

“Pelaku memanggil korban (Anak kandungnya) untuk dicarikan kutunya, Namun, pelaku memegang perut korban dan menyuruh membuka celana sampai lutut dan membaringkannya dikursi ruang tamu,”Ungkap Syamsuddin.

Setelah itu, pelaku pun langsung membuka celana dan ingin bersenggama dengan korban, Namun korban merintih dan kesakitan sehingga pelaku hanya menggosokkan kelaminnya ke kelamin korban sampai sperma keluar,” Tambah AKP Syamsuddin.

BACA JUGA : Seorang Ayah di Jeneponto, Tega Gagahi Anak Kandungnya

“Pelaku melakukan aksinya tahun 2017 lalu, dan pelaku melakukan di ruangan tamu, setelah mengkonsumsi minuman tuak (ballo),”Ungkap Kapolsek Binamu AKP Syamsuddin, Jumat, 27/11/2020.

Pelaku ditangkap setelah mendapatkan laporan korban di Polsek Kelara bahwa ada tindak asusila di kampung Mangngaungi, Desa Langkura, Kecamatan Turatea, sehingga Kapolsek Kelara berkoordinasi dengan Polsek Binamu untuk menangkap terduga pelaku asusila.

BACA JUGA : Cerita Suhada Temukan Kr Raja Boby Tewas, Awalnya Curiga dengan Bau Busuk

Kini pelaku diamankan di polsek Binamu dan akan melimpahkan kasusnya di Mapolres Jeneponto guna penyilidikan lebih lanjut.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor. : Aditya

Berkomentar dengan bijak!