Selama Ops Patuh, Polres Jeneponto Tilang 409 Pelanggaran Lalu Lintas

0
sanggota Satlantas Polres jeneponto, menilang pelanggara tidak dapat meninjukkan SIM dan STNK saat dilakukan pemeriksaan

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Operasi Patuh yang digelar polres Jeneponto hari ini  Minggu 29 Mei.  sudah memasuki hari keempat belas. Artinya pukul 00.00 wita malan ini sudah berakhir.

Kasat lantas Iptu Ribi, saat ditemuai diruang kerjanya mengatakan, jumlah penindakan selama digelarnya ops Patuh ini, pihak kepolisian telah menindak (Tilang) pelanggar lalu lintas sebanyak 409 pengendara, dan untuk kecelakann lalu lintas hanya terjadi 1 kasus dengan korban luka 2 orang.

pengendara ini ditilang karena sepeda motor yang digunakan tidak mengunakan kaca spion

“jika dibandingkan dengan operasi patuh tahun 2015 lalu, ada kenaikan jumlah penindakan (tilang), namun untuk kasus kecelakaan terjadi penurunan, pelanggaran lalu lintas didominasi pengguna sepeda motor”kata kasat lantas

Usai operasi patuh ini, tutur Kasat Lantas. Kepolisian akan menggelar operasi dengan sandi “Ops Ramadniya 2015” Ramadhan dan hari Raya, kegiatan ini dilaksanakan selama bulan suci ramadhan. Namun kami masih menunggu perintah dari Polda Sulsel.

Baca Juga  :

Polwan Berhijab Ini, Jaga Kendaraan Jamaah Jumat di Masjid

Ops Patuh 2016, Polres Takalar Libatkan TNI dan Dinas Perhubungan

Hari Ini, Polres Jeneponto Gelar Ops Patuh, Tertibkan Pengendara Nakal

Pengendara Wajib Tertib, Esok Polres Jeneponto Gelar Operasi Patuh

Berkomentar dengan bijak!