Sekda Jeneponto Harap, Peserta Diklat Prajabatan Jauhi Korupsi

0
Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muhammad Sarif , membuka diklat prajabatan Gol I, II dan III, dilapangan upacara Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (23/3/2016).

Agun/Jurnalis

TURATENEWS.com,JENEPONTO—Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muhammad Sarif , membuka diklat prajabatan Gol I, II dan III, dilapangan upacara Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (23/3/2016).

Dalam arahannya, Sekda Jeneponto Muhammad Syarif mengatakan bahwa kegiatan diklat prajabatan ini dijadikan sebagai momentun pemahaman tugas yang berorientasi pada pelayanan prima kepada masyarakat.

“ASN yang dibutuhkan saat ini adalah yang lebih profesional, inovatif, kreatif serta dapat menjauhi korupsi. Pasalnya dengan kemajuan informasi dan teknologi saat ini, ASN memiliki tantangan yang cukup kompetitif dalam melayani kepentingan masyarakat, harap Muhammad Sarif.

Sementara itu keterangan yang dihimpun dari BKDD Jeneponto, melalui Kasubag. Pendidikan dan Latihan Hj. Ningsih, mengatakan bahwa kegiatan Diklat Prajabatan ini akan berlangsung 22 Maret sampai dengann 22 Juni 2016.

Kegiatan diklat prajabatan ini diikuti sebanyak 770 peserta, dengan menggunakan anggaran dana bersifat swadaya. Peserta berasal dari kabupaten Jeneponto sebanyak 767 dan dari  kabupaten Takalar sebanyak 3 orang peserta.

“Diklat ini akan dilaksanakan 10 gelombang dengan 20 angkatan. Setiap gelombang akan diikuti sebanyak 40 peserta dan untuk angkatan pertama akan dilaksanakan di ruang pola BLK dan ruang Pola Dinas Kehutanan, urai Hj. Ningsih.

Baca Juga :

Esok, AKP Hari Suwita Resmi Jabat Kapolsek Minasa Te’ne

HPMT Jeneponto : Polisi Serius Perangi Narkoba, Ayo Tes Urine Secara Bersama

Diduga Oknum Staf Distamben Bekingi Tambang Ilegal

Mutasi Polda, Lima Perwira Polres Jeneponto Bergeser

Berkomentar dengan bijak!