Temukan Kami di Sini:

Segera Rampung, Masjid di Kampung Tola Masuk Tahap Penyelesaian

0
Segera Rampung, Masjid di Kampung Tola Masuk Tahap Penyelesaian
Segera Rampung, Masjid di Kampung Tola Masuk Tahap Penyelesaian

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Pembukaan jalan dan pembangunan jembatan serta pembangunan mesjid Tola, kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar masih terus menjadi prioritas pekerjaan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar.

Di lokasi pembangunan mesjid Tola, aktivitas personil satgas mengebut penyelesaian renovasi Masjid untuk masyarakat di Kampung Tola.

Progres yang di fokuskan olehnya itu seperti lantai tegel dan plafon. Sementara untuk dinding dan pelataran depan telah rampung dikerjakan.

BACA JUGA : UPDATE: Mahasiswa Unhas yang Terpapar Covid-19 di Jeneponto Ditarik
BACA JUGA : Kemenag Terbitkan Panduan Pelaksanaan Idul Adha di Tengah Kebijakan PPKM Darurat

Pasi Ops Kodim 1415, Kapten ARM Husain Djafar menjelaskan, bahwa pembangunan mesjid secara umu bobotnya telah mencapai 80 persen.

“Saat ini sudah berproses 80 persen, dan proses penyelesaiannya diharapkan hingga pekan depan secara total mencapai 100 persen,” kata dia.

Selain itu, kata dia, bahwa penyelesaian progres jembatan saat ini sudah mencapai 85 persen. Bobot jembatan yang mencapai 30 ton itu membuat para prajurit satgas lebih teliti untuk menyelesaikan secara cepat.

BACA JUGA : Satgas TMMD ke 111 Selayar Gelar Penyuluhan Pentingnya Peternakan untuk Warga
BACA JUGA : Sertu Syamsul Alam Punya Cerita Menarik di Lokasi TMMD ke 111 Selayar

“Jembatan tersebut berbobot 30 ton sehingga Satgas yang menjadi tenaga ahli dalam pembangunan jembatan tersebut harus lebih teliti sebelum dinyatakan sudah aman untuk dilewati oleh masyarakat,” jelas Kapten Husain.

Berkomentar dengan bijak!