Sebut Suami Enggak Romantis, Zaskia Gotik Ungkap Perlakuan Asli Sirajuddin

0
Sebut Suami Enggak Romantis, Zaskia Gotik Ungkap Perlakuan Asli Sirajuddin
Zaskia Gotik

SUARATURATEA.COM – Pedangdut Zaskia Gotik membeberkan sifat asli suaminya, Sirajuddin Mahmud. Baru melangsungkan pernikahan pada 22 April 2020 lalu, Zaskia sebut Sirajuddin bukan sosok suami romantis.

Hal ini diungkapkan penyanyi yang terkenal dengan goyang itik itu saat menjadi bintang tamu di program Brownis yang tayang Rabu (1/7). Kepada para host yaitu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur, Zaskia menceritakan perlakuan suaminya.

Meski Sirajuddin Mahmud pada dasarnya tak romantis, Zaskia mengatakan sang suami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa menjadi sosok romantis. Saat mereka masih berpacaran, Sirajuddin juga kerap meminta saran dari orang terdekat Zaskia untuk menyenangkan sang kekasih.

“Kalau sosok romantis, kayaknya enggak. Tapi dia mencoba untuk jadi suami yang romantis. Contoh, waktu pacaran dulu dia nanya sama orang deket aku, ‘Zaskia orangnya kayak gimana? Dia suka cowok yang gimana?’ dijawab ‘dia sukanya yang romantis’,” ungkap Zaskia menirukan percakapan sang suami.

Mengetahui Zaskia suka dengan pria romantis, Sirajuddin berusaha memberikan kejutan manis untuk kekasihnya itu. Semua itu rela dilakukan Sirajuddin meski sebenarnya ia bukan sosok yang romantis.

“Dia (Sirajuddin) mencoba ngajakin private dinner, dengan bunga, padahal itu bukan dia,” lanjut Zaskia.

Di sisi lain Zaskia juga berusaha memberikan hal-hal romantis pada Sirajuddin. Seperti ketika pengusaha asal Kalimantan itu berulang tahun. Zaskia memberi kejutan manis yang baru pertama kali dirasakan Sirajuddin seumur hidupnya.

“Kebalikannya juga begitu, dia ulang tahun aku kasih surprise yang sweet banget, private, dan itu benar-benar terkonsep. Sia bilang itu sekali seumur hidup dia baru dapetin, karena dia enggak pernah ngerayain ulang tahun yang kayak gitu,” ungkap.

Meski begitu, Zaskia bersyukur dan bangga memiliki suami seperti Sirajuddin. Menurutnya, sang suami adalah sosok pria bertanggung jawab, serta mampu membawanya lebih dekat kepada Sang Pencipta.

“Dia sosok yang tanggung jawab, tegas, terus soleh. Alhamdulillah aku semenjak menikah dengan dia ibadah lebih lancar, lebih deket lagi sama Allah,” ungkap Zaskia.

Kebahagiaan Zaskia Gotik seolah tak ada habisnya. Usai resmi menikah dengan pujaan hatinya pada akhir April lalu, ia kini tengah mengandung anak pertama mereka. (Ind)

Berkomentar dengan bijak!