Satlantas Polres Jeneponto Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Lewat Lomba Sepatu Roda

0
Anggota Stalantas Polres Jeneponto menunjukkan contoh rambu rambu lalu lintas kepada peserta lomba Fun Skates Junior

Agung/Juralis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar bersama Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno Sik.MH membuka sekaligus melepas peserta lomba Fun Skates Junior di lapangan Mapolres Jeneponto Jumat, (02/06).

Kegiatan Lomba Fun Skates Junior dilaksanakan oleh Komunitas Pemuda Turatea, bekerjasama dengan Kepolisian Resort Jeneponto, diikuti 79 peserta dengan umur antara 6 sampai dengan 14 tahun. Kegiatan ini bertujuan selain memasyarakatkan olah raga juga sebagai ajang sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada anak usian dini.

Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno Sik.MH dalam dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan ini untuk memasyarakatkan olah raga, juga untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada generasi khusunya yang anak berusia dini.

Bupati jeneponto Iksan Iskandar bersama Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno bersama peserta lomba Fun Skates Junior di Mapolres Jeneponto

“Kami melaksanakan kegiatan ini, selain mensosialisakin keselamatan berlalu lintas kepada anak usia dini, juga untuk memberikan gambaran kepada masyarakat luar, bahwa jeneponto juga tidak ketinggalan. Buktinya anak anak di Jeneponto sudah bisa sama dengan anak yang ada di kota makassar, ini membuktikan kalau Jeneponto lebih Gammara lagi,”kata Kapolres

Sementara itu Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam arahannya saat akan melepas peserta lomba, menyampaikan terima kasih kepada kepolisian Resort Jeneponto khusunya satuan lalu lintas dan panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini agar berlanjut, dan Insya Allah kita bisa tingkatkan ke even yang lebih besar lagi,”kata Iksan Iskandar

Usai memberikan arahan, Bupati Jeneponto melepas peserta lomba dengan melalu rute Jalan Pelita, Jalan Kamboja, Jalan lanto Daeng Pasewang belok kiri jalan Kelara masuk jalan Turi , belok kanan kembali ke Jalan Lanto Daeng Pasewang kiri kembali jalan pelita dan finish kembali ke kantor polres jeneponto dengan panjang rute 650  meter.

Baca Juga  :

Mobil Satpol PP Gunakan Lampu Rotator, PN Malang Denda 99 ribu

Berani Bali, Kasat Lantas Ancam Pengendara Beri Sanksi Tegas

Selama Ops Patuh, Polres Jeneponto Tilang 409 Pelanggaran Lalu Lintas

Berkomentar dengan bijak!