Sang Kades Rapat, Reza Warga Maero Dapat Bogem Mentah Oknum Satpol-PP di Kantor Bupati

0
Ahmad Reza warga maero kec.bontoramba menjalani pemeriksaan di ruang Reskrim polres Jeneponto sebagai saksi korban Selasa (8/11/2016)

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Ahmad Reza (24) warga Maero, Desa Maero Kecamatan Bontoramba, bernama Ahmad Reza (24) melaporkan seorang oknum Satuan Satpol Pamong Praja (Satpol PP) Jeneponto.Selasa (8/11/2016)

Reza mengaku, dirinya melaporkan oknum Satpol-PP bernama Adnan di mapolres jeneponto karena telah melakukan penganiayaan dengan memukul wajah korban sebanyak satu kali dengan menggunakan kepalan tangan.

“Saat itu, saya sedang menunggu pak desa di kantor bupati, namun tampak alasan yang jelas langsung saya di temui dan memukul saya dengan tangan mengepal, bahkan sempat mendapat sangkurnya,”ucap Reza. Selasa (8/11/2016).

Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Ipda Munir mengatakan, Ahmad Reza melapor di polres Jeneponto, terkait dugaan penganiayaan.

“kita sudah terima laporan korban dengan dugaan kasus penganiayaan,”kata Munir

Laporan untuk sementara masih sebatas pemeriksaan saksi korban berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/B/452/XI/2016/SPKT.

Ical Karsar
Editor : Agung
Layout : Sulaiman

Berkomentar dengan bijak!