Sampah Sumbat Saluran Air Jalan Kelara, Daeng Katti : Bukan Hanya Sampah Yang Tersumbat, Gaji Tukang Sapu Juga Tersumbat

0
Daeng Katti, tukang becak yang biasa mangkal di jalan Kelara

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Walaupun hujan yang mengguyur kota Bontosunggu padi tadi, tak begitu deras, namun beberapa saluran air yang berada di seputaran jalan tersebut meluap. Hal ini disebabkan karena tertutupnya plat decker milik swalayan Indomaret dan rumah warga, Rabu (14/9/2016)

Daeng Katti warga jalan Kelara Bontosunggu yang juga berprofesi tukang becak mengungkapkan akibat melaupnya saluran air karena tertutup plat decker beberapa Ruko yang ada di sepanjang jalan Kelara.

“liatmi itu pak, itu got tersumbat sampah karena rendahnya jembatan didepan Indomaret sampai lorong macan, dia (warga) kalau sudah kerja rumah, bongkarannya dibuang ke got. Belum lagi tukang sapu setiap hari kalau mereka menyapu, sampahnya di sapu ke got,” kata Daeng Katti tukang becak yang biasa mangkal di jalan Kelara.

sampah menyumbat saluran air jalan kelara, Rabu (14/9/2016)

Daeng Katti menambahkan, pemerintah harus turun tangan secepatnya sebelum turun hujan deras, kalau tidak air akan meluap lejalan membanjiri jalan kelara

“Waktu pak Bupati kampanye mengatakan perubahan, memang ada yang berubah tapi bunga-bungaji banyak, selokan tersumbat, Jadi bukan hanya sampah yang tersumbat, gaji tukang sapu juga tersumbat,ujar Daeng Katti diikuti tawa lepasnya.

Baca Juga :

“Save H Bulu Tantu” Alumni SMPN I Binamu Bentangkan Spanduk

Setelah Menjalani Pemeriksaan, “Noldi” Oknum Satpol-PP Ditahan Polisi

Muh. Nuzul Hasan Bantah Cemarkan Nama Kadis Capil Jeneponto

 

Berkomentar dengan bijak!