Saling Lapor Polisi, Kasus Penggerebekan Istri Sah di Makassar Terus Bergulir

0
Saling Lapor Polisi, Kasus Penggerebekan Istri Sah di Makassar Terus Bergulir
Tangkapan layar video viral istri sah labrak suami bersama istri siri.

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Video viral kasus penggerebekan istri sah terhadap suami yang menemui istri siri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini terus berlanjut.

Istri siri yang dilabrak, B (38), melaporkan istri sah suaminya ke polisi dengan dalih kepalanya dihantam stoples.

“Sudah (melapor ke Polsek Tamalate, Makassar). Korban melapor ke Polsek itu bocor kepalanya, kan ada gambarnya itu (dipukul pakai stoples),” ujar Kapolsek Tamalate Kompol Arif Arifuddin, Sabtu (8/8/2020).

B melaporkan istri sah dan anak suaminya, tambah arif atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan.

“(Laporannya) Pasal 351 KUHP (tentang tidak pidana penganiayaan) sama Pasal 170 KUHP (tentang tindak pidana pengeroyokan),” katanya.

Arif menyebut korban sudah divisum saat datang melapor ke polisi.

“Dia sudah ke rumah sakit waktu itu (setelah dipukul stoples). Kalau misal ada yang luka kadang mereka (pelapor) ke rumah sakit dulu, atau dia melapor dulu nanti anggota yang antar ke rumah sakit,” imbuhnya.

Aksi penggerebekan istri sah dan anaknya kepada seorang suami dan istri sirinya ini sempat viral di media sosial.

Sebelum video penggerebekan itu viral di media sosial, istri sah berinisial C bersama anaknya mendapati suaminya tengah berangkat menuju rumah istri sirinya.

Dia lalu membuntuti mobil suaminya dari Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada Minggu (2/8) lalu.

C dan anaknya kemudian langsung memergoki suaminya di rumah istri sirinya. Menurut pengakuan C, istri siri suaminya itu langsung menyerang anaknya terlebih dahulu.

“Perempuan (istri siri) yang langsung dia ambil HP-nya anakku, langsung menyerang duluan. Dia buka pintu, dia serang anakku langsung, dia ambil HP-nya anakku baru dia lempar, di situ emosi saya punya anak,” kata C saat ditemui di Polrestabes Makassar, Rabu (5/8) lalu.

Saat itu C melaporkan istri siri suaminya dengan tuduhan perusakan hingga perzinaan.

Dalam video viral yang beredar, tampak C bersama anaknya terlibat aksi saling dorong dengan suami dan istri sirinya. C Tanpa henti meluapkan amarahnya.

“Viral kan ko, viral kan ko, ini yang ko mau,” kata C sembari berusaha menyerang istri siri suaminya.

Berkomentar dengan bijak!