Temukan Kami di Sini:

Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas, Ini Pesan Kapolda Sulsel

0

MAKASSAR–Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono memimpin upacara penandatanganan pakta integritas dan pembacaan sumpah seleksi calon peserta  pendidikan Alih Golongan (PAG) T. A. 2017.

Acara yang dihadiri sejumlah panitia penerima Pendidikan SAG bertempat di Aula SPN Batua jln. Urip Sumiharjo Makassar, Selasa, (18/10/2017) pukul 09.00 Wita

Turut hadir dalam upacara tersebut Waka Polda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe bersama Irwasda Polda Sullsel Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo.

Acara dibuka dengan penandatanganan pakta integritas dan pengucapan sumpah oleh panitia seleksi dan perwakilan peserta

Dalam sambutannya, Kapolda Suslel menyampaikan kepada para peserta agar dapat melaksanakan seleksi dengan sunguh-sungguh dan mengandalkan kemampuan masing-masing bukan karena sebab lainnya.

“Dalam seleksi pasti ada yang lolos dan tidak. Namun yakinlah semua sudah diatur. Berusaha dan berjuang itu wajib selebihnya adalah ketetapan dari Yang Maha Kuasa,”ucap Muktiono

Mengakhiri sambutannya Kapolda berpesan kepada peserta agar bekompetisi dengan jujur dan clear and clean.

“Selamat mengikuti seleksi bagi para peserta. semoga seleksi PAG ini akan mendapatkan calon perwira yang benar-benar unggul dan berkualitas,”pesannya

Sejak dibukanya pendaftan Pendidikan Alih Golongan Tahun Anggaran 2017 pada tanggal 10 lalu dan ditutup 17 Oktober kemarin.

Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel mengaku pihaknya telah menerima pendaftar PAG TA 2017 dari 27 Polres se Jajajaran Polda Sulsel, sebanyak 349 dengan rincian, Polisi wanita sebanyak 6 personel, sedangkan Polisi Pria sebanyak 343. (LDS/SCB)

Berkomentar dengan bijak!