Sahabat Bongkar Perselingkuhan Nissa Sabyan, Begini Penjelasannya!

0
Sahabat Bongkar Perselingkuhan Nissa Sabyan, Begini Penjelasannya!
Sahabat Bongkar Kasus Nissa Sabyan Selingkuh, Ini Penjelasannya

SUARATURATEA.COM – Yopa KDI menyebut Nissa Sabyan telah memiliki pacar. Ia bahkan yakin jika isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keyboardisnya sendiri, Ayus Sabyan sebagai kabar hoaks. Bukan hanya itu, Yopa KDI juga menyatakan terjadi kesalahpahaman antara Nissa dengan Ayus.

Lebih lanjut, Yopa percaya jika Nissa Sabyan bukanlah pelakor alias perebut laki orang seperti yang dituduhkan. Seperti apa pengakuan sahabat Nissa Sabyan mengenai isu selingkuh dengan Ayus Sabyan? Scroll untuk berita selengkapnya.

Bongkar Sosok Pacar Nissa Sabyan

Gosip perselingkuhan yang melibatkan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan masih ramai diperbincangkan. Hal ini diperparah ketika pernyataan Ayus dan ayah Nissa Sabyan yang bertolak belakang.

Diketahui, Ayus Sabyan meminta maaf atas kekhilafannya, sementara ayah Nissa membantah dengan tegas isu perselingkuhan ini.

Belum reda perdebatan dan perbandingan keterangan dari pihak Ayus dan Nissa, seorang sahabat membongkar hal yang lain. Sahabat Nissa Sabyan bernama Yopa KDI menyatakan jika Nissa memiliki pacar.

Yopa menyebutkan jika kekasih Nissa kala itu masih berstatus mahasiswa. Namun sayang, Nissa Sabyan tidak mau menyebutkan nama sang pacar.

“Aku kenal Nissa di tahun 2013, cukup dekat. Tahu banget anaknya gimana, dia itu sopan banget, gak pernah yang aneh-aneh. Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan. Dia udah punya pacar waktu itu, katanya masih kuliah cuma namanya gak disebutin waktu itu,” ungkap Yopa KDI, sahabat Nissa Sabyan dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment yang diunggah pada 22 Februari 2021.

Yakin Hanya Salah Paham dan Hoaks

Kemudian, Yopa KDI menyatakan jika isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tidaklah benar.

Pasalnya, ia sangat mengenal sosok penyanyi berusia 21 tahun itu. Melihat Nissa Sabyan disudutkan, Yopa KDI ikut terpancing emosi.

“Untuk berita sekarang menurut Yopa enggak deh, kayaknya aku gak terima banget. Dia sahabat aku, aku tau banget Nissa. Dia anaknya jujur, makanya aku bikin statement gini aku sakit hati karena kaya disudut-sudutkan gitu. Jadi Yopa bawaannya emosi,” tutur Yopa KDI.

Dia pun sangat yakin jika Nissa Sabyan bukan orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Ia menilai isu ini hanyalah kesalah pahaman, pasalnya Nissa seringkali bercerita padanya termasuk mengenai pacarnya.

“Nissa itu gak seperti itu, mungkin hanya ada salah paham di antar mereka. Nissa itu anaknya baik dan gak pernah yang bukan-bukan. Aku tahu banget karakternya dia, senang bercerita tentang keluarga dia, pacarnya,” pungkas Yopa KDI.

Bukan hanya menyebut salah paham, Yopa KDI yakin jika isu selingkuh dan pelakor yang melibatkan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hanyalah hoaks.

“Ini hoaks, bukan seperti yang orang-orang di luar sana tuduhkan ke Nissa,” tutup sahabat Nissa Sabyan, Yopa.

Seiring dengan isu perselingkuhan ini, Ayus Sabyan telah buka suara dan meminta maaf kepada istri, keluarga, grup Sabyan Gambus, dan warganet atas kekhilafan yang telah diperbuat.

Sementara Nissa Sabyan masih diam seribu bahasa. Hanya saja, ayah Nissa bernama Komar dengan tegas membantah tuduhan perselingkuhan ini.

Berkomentar dengan bijak!