Safari Ramadhan Sudah agenda Pemkab Takalar, Ini Jadwalnya

0

Jaya/Jurnalis

TURATEANEWS.com,TAKALAR–Kegiatan safari ramadhan 1437 H, yang dilaksanakan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Takalar selama bulan ramadhan sudah menjadi kegiatan rutin tahunan setiap bulan puasa.

Acara safari ramadhan ini dilaksanakan selama 10 hari, mulai 14 sampai 24 Juni mendatang, panitia safari ramadhan  H Hasrullah yang juga menjabat Kabag Kesra pemkab Takalar mengatakan bahwa kegiatan ini dibagi dalam 10 tim dan rencana akan mengunjungi 90 masjid yang ada di kabupaten Takalar.

“mengawali safarai ramadhan 4 Juni lalu, tim I dipimpin bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin Masjid Nurul Rahmat dusun Kunjung Mae desa Bontolanra Kacematan Galut, dengan penceramah Ust. Hasanuddin Limpo,”kata

H Hasrullah menambahkan kalau malam ke 13 (Jumat 17//06), sesuai jadwal yang akan melaksanakan acara tersebut adalah tim V yang dipimmpin Kapolres Takalar AKBP Iskandar, dengan rencana kunjungan masjid Baitul Rahman dusun Bontotangga desa Tamalate kecamatan Galut dengan Penceramah Drs. H. Manggaukang Rowa Ketua MUI Takalar.

Ini jadwal tim safarai ramadhan 137H pemkab Takalar. Tim I yang di pimpin oleh Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, penceramah Ust. Hasanuddin Limpo, Tim II dipimpin Ketua DPRD Takalar H. Muh. Jabir Bonto, penceramah dariH. Sakarang kepala badan zakat dan infaq Takalar, Tim III dipimpin Wakil Bupati Takalar H. Muh. Natsir Ibrahim Penceramah Ustd. Muh. Nasir, Tim IV dipimpin Dandim 1426 Takalar Letkol. Kaf. Hendry Dikson, dengan penceramah Bahctiar Tayang Tim V Kapolres Takalar AKBP Iskandar H. Manggaukang Rowa ketua MUI Takalar, Tim VI kepala kejaksaan negeri Takalar H. FERI TAS, dengan penceramah Ustd.Drs. Ikbal Rasyid, Tim VII ketua pengadilan Negeri Takalar,Gede Sunar Jana, SH dengan dan Tahir Nonci, S. Ag, Tim VIII dipimpin Wakil Ketua DPRD I Takalar Drs. H. Idris Leo dan penceramah adalah Arief Sewang dan Tim IX dikomadoi  Wakil Ketua DPRD II Takalar Khairil Anwar serta penceramah Syaiful Mile, sedangkan Tim X dipimpin oleh Sekretaris Daerah Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M. Si mengunjungi Masjid Nurul Rahmat Dusun Sawakong Desa Tamasaju Kec. Galut dengan penceramah Drs. Mangngassai Nakku.

Dalam sambutan safari ramadhan pertama, Bupati Takalat  H. Burhanuddin Baharuddin di Masjid Nurul Rahmat dusun Kunjung Mae berharap agara masyarakat Takalar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci ramadhan, agar dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuh.

Baca Juga :

Karyawati BRI Cabang Jeneponto Bagi Takjil Bersama Polwan

Polres Jeneponto Bersama Dinas Kesehatan Cek Kesehatan dan Urine Pengemudi Angkutan Umum

Berkomentar dengan bijak!