Video yang memperlihatkan seorang balita dipukuli perutnya oleh seorang pria di Kabupaten Tangerang, video itu viral itu di jagat maya.

Pria yang belakangan diketahui adalah teman dekat bibi korban, polisi lalu langsung ditangkap anggota Polresta Tangerang.

Diduga pelaku berinisial ASD (27) kesal karena sang anak yang dia bawa main ke rumahnya itu buang air besar di kediamannya.

Dalam video itu tampak balita pria dipukul bagian perutnya dengan keras. Beberapa kali dipukul, sang anak tampak kesakitan. Namun, dia tetap menahan rasa sakit itu sampai akhirnya tersungkur.

Balita itu diketahui baru berusia 2,4 tahun, ASD tega melakukan penyiksaan. ASD diamankan di Desa Sindang Sono, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Pelaku ASD akhirnya berhasil diringkus polisi, kejadian itu bermula pada tanggal 28 Februari baru baru ini. Netizen yang melihat video penyiksaan itu geram.

Kepada penyidik, tersangka mengaku bahwa korban merupakan keponakan dari kekasihnya, berinisial AW. Atau dengan kata lain, korban merupakan anak dari kakak AW.

Berkomentar dengan bijak!