Rombongan Pengantin Asal Makassar Tabrak Sepeda Motor di Bungung Lompoa Jeneponto

0

JENEPONTO—Ramlah (20) warga Pattiro Malakaji Kabupaten Gowa  salah satu penumpang mobil Avansa DD 1218 VR yang dikemudikan Arfin menuturkn kalau kecelakaan bermula saat sepa motor langsung memotong jalur mobil tersebut.

“Sepeda motor warna hijau tiba tiba memotong jalan. Mobil sempat mengerem, karena mungkin sudah dakat sehingga tidak bisami menghindar,”kata Ramlah yang terlihat masih shock

Mobil Avansa saa dievakusi dengan mobil derek milik dinas kebersihan Jeneponto
Mobil Avansa saa dievakusi dengan mobil derek milik dinas kebersihan Jeneponto

Mobil yang dikemudikan Arifin adalah salah satu rombongan pengantar pengantin dari antang dengan tujuan Kabupaten Bulukumba Kecamatan Kajang.

“Kami rombongan pengantar pengantin, mau ke Bulukumba Kajang Pak,”ujar Ramlah

Sementara itu, Daeng Ngai warga Bungung Lompoa pemilik rumah yang nyaris diseruduk Avansa yang dikemudikan Arifin menuturkan kepada Turateanews.com bahwa dirinya tak melihat langsung kecelakaan tersebut hanya mendengar suara benturan.

“Saya tida melihat kecelakaan itu, saat kecelakaan saya berada di dapur. Hanya mendengar bunyi benturan yang cukup keras, dan melihat mobil jatuh tepat didepan rumah saya,”jelasnya

Mobil yang terperosok kedalam jurang dan nyaris menabrak rumah warga telah dievakuasi oleh pihak Satlantas Polres Jeneponto.

Kanit Laka Lantas Polres Jeneponto Ipda Sukhardi membenarkan kecelakaan tersebut antara sepeda motor yang dikemudikan seorang pelajar SMAN 1 Binamu bernama Agung dengan mobil Avansa rombongan pengantar pengantin asal Makassar.

“Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan Mobil rombongan pengantin itu, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka di bagian wajah, sementara pengemudi mobil Avansa juga hanya luka ringan dan keduanya sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit Jeneponto,”ujar Sukardi.

Mobil Avansa DD 1218 VR dan sepeda motor DD 3937 GD berada di Mapolres Jeneponto.

Peristiwa kecelakaan ini, sempat macetkan arus lalu lintas sepanjang 3 kilo meter baik dari arah Bulukumba maupun arah dari Makassar.

Sulaiman

Berkomentar dengan bijak!