Rombongan Pengantar Pengantin Asal Jeneponto, 6 Tewas. Ini Nama-Nama Korban

0

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,BANTAENG–Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kampung Katinting, desa Tanete, kecamatan Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng Sulawesi selatan, menewaskan 6 orang. Sabtu (24/9/2016)

Informasi yang dihimpun, rencananya rombongan pengantin ini akan menuju Kabupaten Sinjai.

Menurut Kaur Binops Lantas Ipda baharuddin, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di desa Tanete, kecamatan Pa’jukukang, namun akunya masih akan berkoordinasi Kapolres bantaeng.

“Kami akan mengkordinasikan dulu sama Bapak Kapolres, dan Kami masih menghimpun data lengkap korban,” Kata Ipda Baharuddin

Sementara itu, keluarga korban yang ikut dalam rombongan itu membenarkan jika sudah 6 orang yang meninggal.

“Enam mi yang meninggal kasihan, dua yang masih di rawat di rumah sakit Bantaeng, Rivan sama om Le’nang, “ujar Herman (29) keluarga korban yang juga ikut dalam rombongan pengantin.

Ia menambahkan, kesemuanya penumpang mobil Zenia Yaitu, Haji Saing (60), Sulaiman Dg Bundu, Mukhti Ali S, Rais, Dg Lebang dan satu anak perempuannya.

Mobil Xenia Silver dengan nomor polisi DD 1454 VO di kemudikan oleh Haji Saing melaju dari arah Jeneponto – Bantaeng terlibat tabrakan dengan truk dengan nonor polisi DD 8910 KO di Kampung Katinting, Desa Tanete, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, pukul 11.45 Wita.

Baca Juga :

Kecelakaan Lalu Lintas, Rombongan Pengantar Asal Jeneponto, 6 Tewas

Tiga Mobil Tabrakan “Karambol” Tiga Warga Biring Bulu Terluka

Tekan Pelanggaran Lalu Lintas, Satlantas Kedepankan Persuasif

 

Berkomentar dengan bijak!