Puluhan Luka Tusuk, Istri di Bone Tewas Ditangan Suami

0
Puluhan Luka Tusuk, Istri di Bone Tewas Ditangan Suami
Ilustrasi

Suaraturatea.com, Bone – Nasib malang menimpa seorang wanita di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Wanita berinisial S tewas usai ditikam dengan cara membabi buta oleh sang suami.

Insiden pembunuhan terhadap S itu terjadi pada Jumat (20/11/2020) sekira pada pukul 02.00 Wita usai salat Jumat.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Iptu Samson membenarkan insiden penikaman istri yang dilakukan suaminya sendiri.

“Iya benar terjadi di Lingkungan Harapan Tallumae Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang siang tadi,” kata dia kepada media.

Identitas sang suami diketahui bernama Kamaluddin. Iptu Samson menceritakan kronologi terjadinya itu bermula pada Kamis (19/11) kemarin.

Sekitar pukul 23.00 Wita Kamaluddin bersama istrinya, S bertengkar mulut, karena melihat itu orang tua korban dan tantenya langsung melerai pertengkaran kedua belapihak tersebut.

“Namun, sekira pada pukul 02.00 WITA, kembali bertengkar mulut didalam rumah namun kembali dilerai lagi oleh orang tuanya dan tidak digubris dan bahkan mereka mengancam,” ujarnya.

Dengan ancaman itu, kata Samson, korban S sempat ditikam oleh pelaku Kamaluddin. Namun, S langsung melompat dari atas rumah dan terjatuh tersungkur ke tanah.

“Disitulah pelaku K langsung melompati dan menikam berulang kali korban dengan menggunakan sebilah badik,” bebernya.

Akibat penikaman yang dilakukan Kamaluddin secara membabi buta, korban mengalami luka tusukan pada bagian leher, lengan dan badan korban. Akibat itu korban tewas di lokasi.

“Pelaku Kamaruddin baru –  baru keluar dari Lembaga pemasyarakatan, itu kasusnya penganiayaan berat,” pungkasnya.

Hingga kini, motif insiden pembunuhan terhadap sang istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri belum diketahui apa penyebab terjadinya.

Kini Jasad korban juga telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Informasi yang diperoleh korban mengalami 20 luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Sementara terduga pelaku masih mengejar yang diduga melarikan diri setelah melakukan aksinya.

Berkomentar dengan bijak!