Temukan Kami di Sini:

Profil Adhitia Sofyan Penyanyi Lagu Sesuatu di Jogja, Inilah Berikut Kata-kata Mutiara di Lagunya

0
Profil Adhitia Sofyan Penyanyi Lagu Sesuatu di Jogja, Inilah Berikut Kata-kata Mutiara di Lagunya
Profil Adhitia Sofyan Penyanyi Lagu Sesuatu di Jogja, Inilah Berikut Kata-kata Mutiara di Lagunya

SUARATURATEA.COM – Adhitia Sofyan merupakan musisi kelahiran 6 November 1997 di Bandung, mulai berkarir sebagai musisi sejak 1999, mulai dari radio Ardan FM Bandung, kemudian rekaman lagu extended player, hhingga akhirnya merilis album pertamanya ‘Quiet Down’ (2009), berikut simak di artikel ini tentang kata-kata mutiara di lagunya.

Pelantun lagu “Sesuatu Di Jogja” ini sukses menghangatkan hati pecinta musik indie Indonesia lewat lagu-lagunya. Lagu-lagunya yang memiliki banyak makna ganda, bagi mereka yang sering melewatkan berbagai kejadian penting dalam hidupnya. Albumnya antara lain “Quiet Down” (2009), “Forget Your Plan” (2010), dan “8 Tahun” (2007), dll serta banyak singlenya.

Lagunya bahkan pernah menduduki puncak lagu radio Nubuzz FM yaoti “Adelaide Sky” dan “Memilihmu”. Serta “Adelaide Sky” menjadi soundtrack dalam film bioskop “Kambing Jantan: The Movie”.

BACA JUGA : 5 Ciri-ciri Pria yang Memiliki Good Attitude, Kamu Termasuk?

Tidak hanya dinikmati pecinta indie dalam negeri, Adhitia Sofyan juga digandeng distributor Jepang Disques Desinee dan Tower Records Jepang. Juga sering mengadakan tour ke luar negeri, yaitu ke Jepang pada 2011, 2015, dan 2016, juga tampil tiga kali pada Festival Musik Modaik di Esplanade Singpura.

Gimana penasaran dengan kata-kata mutiara Adhitia Sofyan dari Lirik Lagu? Simak Suaraturateacom sajikan untuk kamu kata-kata mutiara Adhitia Sofyan.

Kata-Kata Mutiara Adhitia Sofyan
Berikut kata-Kata Mutiara Adhitia Sofyan:

BACA JUGA : Covid-19 Terus Meningkat, Inilah Deretan Artis yang Terpapar, Dua Kritis dan Ada Tanpa Gejala

1. “Aku akan terbang jauh besok, ke tempat yang jauh. Aku akui klise, segalanya tidak akan sama tanpamu.” – Adhitia Sofyan (Adelaide Sky)

2. “Saya akan melihat ke jendela saya melihat langit Adelaide. Maukah Anda berbaik hati mengingatnya.” – Adhitia Sofyan (Adelaide Sky)

3. “Saya akan mendengar langkah kaki saya sendiri di bawah langit Adelaide. Apakah Anda cukup baik untuk mengingat saya. ” Adhitia Sofyan (Adelaide Sky)

4. “Saya akan memberi tahu Anda apa yang ada di pikiran saya, saya berharap mereka menjadikan Anda portabel.” – Adhitia Sofyan (Adelaide Sky)

5. “Aku akan mencoba untuk tetap terjaga, dan melawan kehadiranmu di kepalaku.” – Adhitia Sofyan (Adelaide Sky)

BACA JUGA : Lirik Lagu Ikatan Cinta – Happy Asmara

6. “Satu dari sejuta bintang tiba-tiba akan menabrak satelit, saya akan mengambil beberapa bagian, mereka akan menuju ke arah Anda.” – Adhitia Sofyan (Setelah Hujan)

7. “Di seberang, Anda berdiri di laut. Kemudian angin meniupkan aromanya, dan bintang kecil itu akan ada di sana untuk membimbing saya.” – Adhitia Sofyan (Setelah Hujan)

8. “Kalau saja saya bisa menemukan jalan ke laut, saya sudah ada di sana bersamamu.” – Adhitia Sofyan (Setelah Hujan)

9. “Jika di suatu tempat, kita tidak akan pernah bisa bertemu.” – Adhitia Sofyan (Setelah Hujan)

10. “Aku akan selalu menunggumu setelah hujan.” – Adhitia Sofyan (Setelah Hujan)

11. “Lagu ini adalah.. peristiwa darurat. Saya mengirimkan pesan ini kepada Anda.” – Adhitia Sofyan (Kode Rahasia)

BACA JUGA : Meninggal Dunia Karena Covid-19, Profil dan Kisah Perjalanan Hidup Jane Shalimar

12. “Tapi dunia tidak pernah bisa melihat, mereka tidak pernah bisa mendengar. Mereka tidak akan mengerti, ini hanya untukmu.” – Adhitia Sofyan (Kode Rahasia)

13. “Kurasa aku jatuh cinta padamu. Saya pikir saya jatuh tak berdaya. Tak berdaya untukmu.” – Adhitia Sofyan (Kode Rahasia)

14. “Lagu ini adalah kode rahasia. Ini adalah peristiwa wabah. Saya mengirimkan SOS ini kepada Anda. ” – Adhitia Sofyan (Kode Rahasia)

15. “Sekarang dunia tidak pernah bisa mendengar, karena ini bisa memulai perang. Pertumpahan darah akan ditumpahkan, jadi simpan ini untukmu.” – Adhitia Sofyan (Kode Rahasia)

16. “Untuk semua hal yang dikatakan dan dilakukan, saya pikir kita harus membicarakannya.” – Adhitia Sofyan (Langit Biru Runtuh)

BACA JUGA : Mengharukan, Inilah Impian Jane Shalimar Semasa Hidupnya

17. “Tetap saja setiap hari aku memikirkanmu, aku tahu pasti itu bukan masalahmu.” – Adhitia Sofyan (Langit Biru Runtuh)

18. “Tetapi jika Anda berubah pikiran, Anda akan menemukan saya, bergantung pada Tempat itu. Di mana Langit biru besar runtuh. ” – Adhitia Sofyan (Langit Biru Runtuh)

19. “Anda melihat orang-orang mencoba, mencari jalan pulang, jadi saya akan menemukan jalan ke Anda.” – Adhitia Sofyan (Langit Biru Runtuh)

20. “Dan ya, hanya butuh dua jam dari sini. Ya, ketika kami sampai di sana, kami akan menulis cerita baru kami.” – Adhitia Sofyan (Kota Bunga)

BACA JUGA : Korban Covid-19 Berjatuhan, Kali Ini Beben Jazz Dikabarkan Tutup Usia

Kata-Kata Mutiara Adhitia Sofyan
Berikut kata-Kata Mutiara Adhitia Sofyan.

21. “Kami akan pergi ke tempat yang saya tahu, di mana saya dilahirkan. Kota bunga sudah lama menunggu.” – Adhitia Sofyan (Kota Bunga)

22. “Hidup terlalu singkat Anda bisa saja tertembak. Ingat kali ini, tinggalkan masalahmu.” – Adhitia Sofyan (Kota Bunga)

23. “Sepanjang hidup Anda, Anda telah menunggu saat seseorang itu. Untuk mendapatkan kaki Anda kembali ke tanah. Saya akan menjadi seseorang yang membantu seperti dalam lagu Beatles itu.” – Adhitia Sofyan (Kota Bunga)

24. “Jadi, ini dia, kita pergi ke suatu tempat, Di ujung pelangi untuk mengembalikan beberapa warna pada Anda. Biarkan aku menjadi emas dan aku akan menyinarimu.” – Adhitia Sofyan (Kota Bunga)

25. “Karena kamu bahkan tidak perlu mencoba, kamu sudah menjadi nomor satuku.” – Adhitia Sofyan (Nomor Satu)

26. “Saya tidak keberatan jika waktu berjalan terlalu cepat, kami akan begadang semalaman dan membuatnya lebih lambat. Dan ketika pagi tiba di antara kita, kita akan bersiap-siap untuk memulainya kembali.” – Adhitia Sofyan (Nomor Satu)

27. “Dan setiap hari dalam seribu tahun ini, saya telah menunggu dan menunggu. Untuk satu hari ini aku bisa melihat cahaya, Dan akhirnya melihat/merasakanmu.” – Adhitia Sofyan (Immortal Mellow)

28. “Jadi saya duduk di sini menyanyikan lagu abadi, karena malam perlahan berubah menjadi kehidupan.” – Adhitia Sofyan (Immortal Mellow)

29. “Aku melihatmu menyanyikan lagu abadi, sementara aku berdiri di dekat jendelamu malam ini.” – Adhitia Sofyan (Immortal Mellow)

BACA JUGA : Inilah Zodiak 5 Juli 2021, Leo; Jangan Mencari Kesalahan, Virgo; Sebaiknya Mulai Berhenti Membicarakan Orang Lain

30. “Aku ingin menyentuhmu di siang hari yang cerah, di mana kamu mengatakan di depan wajahku bahwa mantraku akhirnya rusak.” – Adhitia Sofyan (Immortal Mellow)

31. “Setiap kali kamu melihat hujan, aku adalah setiap tetes yang kamu rasakan. Dan di mana pun matahari bersinar, saya adalah setiap sinar yang Anda rasakan.” – Adhitia Sofyan (Penguntit)

32. “Setiap aroma yang Anda tinggalkan, saya akan selalu merasakannya, karena saya hafal mereka.” – Adhitia Sofyan (Penguntit)

33. “Jadi biarlah, saya tetap membelakangi Anda dan bernapas. Tidak bisa / sekarang Anda lihat, tidak ada cara n neraka. Anda bisa melarikan diri dari saya. ” – Adhitia Sofyan (Penguntit)

34. “Di sini hari ini pergi besok, membasuh semua kesedihan saya. Akan ada saatnya aku akan datang dan menemukanmu lagi.” – Adhitia Sofyan (Tengah Malam)

35. “Tapi tengah malam tutup mata saya, saya lelah saya memudar. Saya hanya manusia, mencari.” – Adhitia Sofyan (Tengah Malam)

BACA JUGA : Rawasheen, Jendela Khas Makkah dari Kayu Indonesia

36. “Tempat-tempat yang tidak akan saya kunjungi di mana nama Anda tertulis. Kita semua hanya manusia, berpura-pura.” – Adhitia Sofyan (Tengah Malam)

37. “Tinggallah sebentar mengisi kekosonganku, sampai langit berubah menjadi kuning. Akan ada saatnya aku akan datang dan menemukanmu lagi.” – Adhitia Sofyan (Tengah Malam)

38. “See the time has gone too narrow, they’ll be things you can’t borrow. There will be the day when I will finally find you.” – Adhitia Sofyan (Midnight)

39. “You never look back on the distant past, thinking too much only worn you down.” – Adhitia Sofyan (Find Who You Are)

40. “But fall fall you can fall in love, fallin’ in love while you can.” – Adhitia Sofyan (Find Who You Are)

Kata-Kata Mutiara Adhitia Sofyan
Berikut Kata-Kata Mutiara Adhitia Sofyan.

41. “Never lose sight on that picture dream, running away only takes you back. Try try you should try to find, try to find who you are.” – Adhitia Sofyan (Find Who You Are)

42. “How do we sail to the shore, if darkness is drowning you still. How do we see past the mountains, while blind-folded tied up with fear.” – Adhitia Sofyan (Find Who You Are)

43. “Kosongkan pikiran Anda dan coba tanyakan satu hal ini, siapa Anda jika Anda tidak bisa gagal?.” – Adhitia Sofyan (Temukan Siapa Diri Anda)

BACA JUGA : Siap-siap Jika Tak Patuhi PPKM, Lawan Petugas Bakal Dikenakan Pasal

44. “Menunggu pada hari-hari paling sepi, menatap biru untuk bintang jatuh.” – Adhitia Sofyan (Hari-hari Paling Kesepian)

45. “Kamu jatuh cinta dan benda-benda melayang di udara hanya untuk melihat mereka menembak jatuh.” – Adhitia Sofyan (Hari-hari Paling Kesepian)

46. ​​“Kamu akhirnya melihat mimpi termanismu datang bersama, hanya untuk melihatnya diruntuhkan.” – Adhitia Sofyan (Hari-hari Paling Kesepian)

47. “Orang-orang kesepian berbaris menaiki gunung, bernyanyi di tengah hujan lebat. Waktu kita akan datang meminum air mancur, bernyanyi di siang hari yang cerah.” – Adhitia Sofyan (Hari-hari Paling Kesepian)

48. “Dan dunia akan berakhir, kita akan menutup mata. Tidak masalah kalau begitu, kita pulang.” – Adhitia Sofyan (Dunia Akan Berakhir)

49. “Ini waktuku, ini waktumu, ini waktu kita. Kami melepaskan, kami melepaskan, kami melepaskan.” – Adhitia Sofyan (Dunia Akan Berakhir)

BACA JUGA : Anak Usia 12 Hingga 17 Tahun Bakal Divaksin

50. “Tetapi jika Anda tinggal, saya akan tinggal. Meskipun kota ini tidak seperti dulu. Dan potongan-potongan hidup Anda yang Anda coba kenali, semuanya hancur.” – Adhitia Sofyan (Lupakan Jakarta)

51. “Dan semua gambar yang Anda coba lepaskan, akan mengikuti Anda di belakang seperti yang dilakukan hantu. Dan semua kebohongan yang Anda coba pertahankan, telah tertinggal untuk menangkap Anda lebih banyak lagi. ” – Adhitia Sofyan (Lupakan Jakarta)

52. “Ya, saya masih dalam perjalanan untuk sampai ke tempat Anda sekarang, cobalah untuk melepaskan hal-hal yang saya tahu.” – Adhitia Sofyan (Lupakan Jakarta)

53. “Kita akan melupakan Jakarta, berjanji bahwa kita tidak akan pernah melihat ke belakang. Malam ini, kita pergi ke tempat di mana perjalanan ini berakhir.” – Adhitia Sofyan (Lupakan Jakarta)

54. “Dan Jakarta muram kehilanganmu, terang lampu kota tak lagi sama.” – Adhitia Sofyan (Sesuatu Di Jogja)

55. “Sudah saatnya kau tengok puing yang tertinggal. Sampai kapan akan selalu berlari?. Hingga kini masih selalu ku nanti-nanti.” – Adhitia Sofyan (Sesuatu Di Jogja)

BACA JUGA : Rencana Singapura Umumkan Pola Hidup Secara Normal di Tengah Pandemi Covid-19

56. “Terbawa lagi langkahku ke sana. Mantra apa entah yang istimewa. Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja.” – Adhitia Sofyan (Sesuatu Di Jogja)

57. “Dengar lagu lama ini katanya. Izinkan aku pulang ke kotamu. Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja.” – Adhitia Sofyan (Sesuatu Di Jogja)

58. “Sudah saatnya kau jemput musik yang tertinggal. Sampai kapan aku ‘kan bernyanyi sendiri?. Hingga kini masih selalu menanti-nanti.” – Adhitia Sofyan (Sesuatu Di Jogja)

59. “Aku enggan ke Bandung bila kau tak ada, untuk apa aku menyiksa diri sendiri. Aku enggan ke Bandung bila kau tak ada, untuk apa aku membunuh diri sendiri.” – Adhitia Sofyan (Aku Enggan Ke Bandung Bila Kau Tak Ada)

60. “Setiap sudut menyimpan namamu, detak detik menggambar wajahmu. Akankah waktu mengulangnya lagi, ku tunggu saat kau pulang kembali.” – Adhitia Sofyan (Aku Enggan Ke Bandung Bila Kau Tak Ada). (**)

Berkomentar dengan bijak!