Pria Berbaju Kaos ‘Berupako’ Ditembak Polisi Jeneponto

0
Pria Berbaju Kaos 'Berupako' Ditembak Polisi

SUARATURATEA.COM,JENEPONTO–Tim Pegasus Satreskrim Polres Jeneponto melumpukan kedua kaki Sulfikar (24) alamat Garegea Kelurahan Tapanjeng Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Timah panas ‎bersarang ke kaki sebelah kanan dan kiri pria berbaju kaos ‘Berupako’ itu.

Aipda Abd Razak, Ketua Tim Pegasus Satreskrim Polres Jeneponto mengatakan Sulfikar adalah tersangka pencurian yang disertai dengan kekerasan atau Curas dengan bebetapa lokasi aksinya.

“Pelaku pernah beraksi di BTN Graha pada 11 Juli lalu dengan mencuri HP dan notebook. Pernah juga beraksi di Kecamatan Tarowang, berhasil mengambil TV LCD,”kata Aipda Abd Rasak, Kamis (10/10) siang.

Tersangka ‎ditangkap di jalan Sapiria Kecamatan Tamalate Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Kamis (10/10/2019) dini hari.

Menurutnya, tersangka ditangkap berdasarkan surat penagkapan nomor 225 /VII/2019/Sulsel Polres Jeneponto.

“Pengungkapan ini berdasarkan hasil penyelidikan yang sebelumnya telah diamankan barang bukti dari lelaki Juanda,”tutir pria berambut gindrong itu.

Dari hasil introgasi, Juanda mengaku notebook dari Sulfikat.

“Mendengan pengakuan Juanda, selanjutnya langsung bergerak ke tempat yang disebut Juanda di Kota Makassar, alhadil pelaku berhasil ditangkap saat duduk santai dipinggir jalan,”tuturnya

Kata Abd Rasak, pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan menembak kedua kakinya, karena berusaha melawan melarikan diri dan mencoba merebut pistol anggota.

“Pelaku langsung dilarikan ke RS Lanto dg Pasewang untuk perawatan,”tutup Rasak

Laporan : Rafli
Editor     : Demil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here