POM Bantaeng Ambil Alih Kasus Kecelakaan Menewaskan Ibu dan Anak di Pamisorang

0
Korban kecelakaan di kampung Pamisorang Sepiani alias Niar saat di evakuasi akan dibawa ke RSUD Jeneponto, Kamis (10/11/2016)

JENEPONTO—Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Kateneang Daeng Kanang (46)  dan anak Sepiani alias Niar (13) yang terjadi di kampung Pamisorang Desa Maccini Baji Kecamatan Batang. Kamis (10/11/2016) kemarin penyelidikan dialihkan ke Pos POM Banteng.

Kasus laka lantas yang menewaskan dua pengendara motor berboncengan di kampung Pamisorang diambil alih penyelidikannya oleh POM AD Bantaeng,”kata Kanit Laka Ipda Sukhardi SH.

Dialihkannya penyelidikan dikarenakan yang terlibat adalah prajurit TNI aktif.

“Kami sudah meminta keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian kecalakaan itu, salah satu saksi mengungkapkan bahwa korban bersama ibunya berada paling depan dengan beriringan empat sepeda motor, dan pada saat terjadi tabrakan saksi yang berada di belakang korban langsung menghindar ke kiri jalan,”ujar Sukhardi

Ditambahkan, jalan di kampung Pamisorang tergolong sempit, hingga mobil truk bernomor Polisi DD 9763 KO yang dikemudikan Serda Mursalim anggota kodim Jeneponto hampir menutup seluruh badan jalan.

“jalam disana memang sempit, jadi mobil truk yang dikemudikan tentara itu hanya menyisakan jalan kira kira 1 meter,”ungkapnya

Sepeda motor Yamaha Mio warna merah bernomor Polisi DD 4579 GE yang dikedarai Sepiani alias Niar bersama ibunya Kateneang Daeng Kanang dan mobil truk warna putih bernomor Polisi DD 9763 KO yang dikemudikan Serda Mursalim telah di serahkan ke POM Bantaeng semalam.

Sulaiman       

Berkomentar dengan bijak!