Polsek Tamalatea Siapkan Rest Area Bagi Pemudik

0
Rest Area yang disiapkan Polsek Tamalatea dikampung Boyong

Aiman/Jurnalis

Polsek Tamalatea Mengajak Para pengguna Jalan untuk mampir di pos pengamanan Mudik Jika Merasa Lelah Berkendara.


TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Kapolsek Tamalatea, AKP. Sahrul Regama, bersama anggotanya mengajak, para pengguna jalan yang melintas di jalan poros Boyong Kecamatan Tamalatea Jeneponto, Sulawesi Selatan, jika lelah berkendara agar mampir di pos kedua pengamanan mudik yang terletak di depan Pasar Baru Boyong.

Di pos pengamanan mudik ini, petugas keamanan  siap melayani para pemudik yang hendak istrahat akibat kelelahan dalam berkendara.

Menurut kapolsek Tamalatea Hal ini penting dilakukan bagi para pemudik agar menghindari resiko  kecelakaan saat berkendara karena kelelahan atau pun mengantuk.” Saya mengajak para pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan jika lelah silahkan singgah di pos pengamanan ramadniya polsek Tamalatea.” Himbau Kapolsek Tamalate. Akp. Sahrul Regama

Pos pengamanan Mudik Lebaran yang terletak di Boyong Kecamatan Tamalatea ini, dijaga oleh petugas gabungan, kepolisian anggota polsek Tamalatea, polisi lalu lintas polres Jeneponto, satpol PP, anggota Pramuka dan Juga Anggota TNI.

Disepanjang jalan perbatasan Takalar – Jeneponto hingga keperbatasan Jeneponto Bantaeng, atau sekitar 80 km tersebut terdapat empat Pos Pengamanan Mudik yang dipersiapkan oleh jajaran polres Jeneponto kepada para pengguna jalan

Baca Juga :

Hut Bhayangkara ke 70, Kapolres Jeneponto : Berantas Praktek Pungli, Mafia Hukum Dan Makelar Kasus

Hari Ini Polisi Gelar Operasi “Ramadniya 2016”

Operasi Ramadniya, Polres Jeneponto Libatkan 189 Personil

Berkomentar dengan bijak!