Polsek Panakukkang Gencar Patroli Pengecekan Protokol Kesehatan

0
Polsek Panakukkang Gencar Patroli Pengecekan Protokol Kesehatan
Kapolsek Panakukkang pimpin langsung pengecekan protokol kesahatan

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Tak henti-hentinya pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang melakukan patroli mengecek penerapan protokol kesehatan di pusat keramaian.

Sasaran patroli kali ini berlokasi di Pasar Toddopuli, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Jumat (26/6/2020).

Sejumlah personel polisi berkeliling area pasar menggunakan pengeras suara, sembari mengimbau agar pemilik usaha maupun pengunjung pasar dapat mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, bahwa patroli akan terus dilakukan pihaknya demi mencegah penyebaran wabah Covid-19, yang kian meningkat di Kota Makassar.

“Kita akan terus lakukan patroli ini, selain pasar, mesjid juga akan kita datangi, maupun pusat keramaian lainnya, ini demi mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Kata Jamal, sebagian warga sudah menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, hingga mencuci tangan, dan saling menjaga jarak.

“Tadi kita lihat Alhamdillah pengunjung pasar maupun pedagang sudah menerapkan protokol kesehatan. Kayak pedagang menyiapkan pencuci tangan di toko-tokonya,” katanya.

Penulis: Ilham
Editor : Reza

Berkomentar dengan bijak!