Temukan Kami di Sini:

Polres Takalar Awali Ops Zebra Dengan Apel Gelar Pasukan

0
Wakapolres Takalar Kompol Moh. Idrus menyamatkan pita Operasi Zebra 2017 kepada perwakilan peserta apel Gelar Pasukan

TURATEANEWS.COM,TAKALAR–Apel gelar pasukan Operasi Zebra 2017 Polres Takalar dihadiri Sekertati Daerah (Setda) Takalar DR.  H.  Nirwan Nasrullah, di Lapangan Mapilres Takalar jalan Diponegoro, Kelurahan Kalabbirang,  Kabupaten Takalar Rabu (1/11/2017).

Operasi Zebra 2017 ditandai dengan penyamatan pita kepada tiga orang perwakilan peserta upacara oleh Wakapolres Takalar Kompol Moh. Idris

“Apel gelar pasukan ini untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya,”kata Wakapolres Takalar saat bertindak selaku inspektur upacara membacakan sambutan serentak kepala Korps Lantas Polri.

Selain itu sambung Moh. Idris agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Selain Sekda Takalar, gelar pasukan operasi Zebra 2017 juga hadir para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Takalar.

Sedangkan peserta gelar pasukan selain pesonel Polres Takalar, juga diikuti Anggota Kodim 1426 Takalar dan Satpol-PP serta Dinas Perhubungan Takalar masing masing satu peleton.

Operasi Zebra bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap Tertib dan Lancar menjelang perayaan Natal Tahun 2017 dan Pergantian Tahun 2018.(LDS/SCB)

Berkomentar dengan bijak!