Polres Jeneponto Limpahkan Berkas Kasus Aipda AK ke Kejaksaan

0
Polres Jeneponto Limpahkan Berkas Kasus Aipda AK ke Kejaksaan

SUARATURATEA.COM,JENEPONTO–Polres Jeneponto melimpahkan berkas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat oknum Polisi berinisial AK (41) ke Kejaksaan Negeri Jeneponto.

“Untuk kasus AK tadi saya komunikasi dengan penyidik sudah selesai berkas, berkas limpahkan ke kejaksaan,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul di kantornya, Jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (31/1/2020).

Syahrul mengatakan pihaknya masih menunggu hasil dari penelitian dari kejaksaan.

Jika telah dinyatakan lengkap (P21), polisi siap melimpahkan tersangka oknum anggota Polres Jeneponto bersama barang bukti yang ditemukan dilokasi saat penangkapan.

AK ditangkap bersama seorang wanita berinisial AS (35) pada Sabtu (9/11/2019) lalu di kamar hotel, jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Menurut Syahrul, penangkapan Aipda AK berawal dari laporan istri. Sang istri menduga suaminya itu selingkuh dengan wanita AS.

Dari lokasi tersebut ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening klip berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu bersama alat isapnya.

AK dan AS disangkakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) UU 35/2009 tentang Narkotika.

Penulis : Reza
Editor   : Demil

Berkomentar dengan bijak!