Polres Jeneponto Gelar Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

0
Polres Jeneponto Gelar Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual
Polres Jeneponto Gelar Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto mengikuti upacara hari Bhayangkara ke-74 secara virtual dipimpin Presiden RI Joko Widodo, Rabu (1/6/2020).

Hadir dalam. Kegiatan tersebut, bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar bersama forkopimda dan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto Mustaufiq.

Kegiatan ini di laksanakan di aula Pesat Gatra lantai 2 Mapolres Jeneponto.jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu.

Upacara hari Kepolisian ini dilaksanakan serentak seluruh wilayah Republik Indonesia (RI) secara live dari Istana Negara.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutan berharap agar seluruh personil Polri tetap kuat dan sehat di tengah situasi sulit saat ini dengan kedepankan protokol kesehatan.

“Saya berharap Polri tetap fokus pada keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, jaga profesional, sinergitas dengan seluruh elemen,”kata Presiden RI Jokowi

Ia juga mengintruksikan kepada jajaran polri tetap menjalankan reformasi kelembagaan dan mengamalkan pedoman hidup Polri yaitu Tri Brata.

“Terus dan teguh amalkan tribrata
Jaga kehormatan, jaga kepercayaan, bangun sistem yang parsipatif dan modern, mantapkan solidaritas internal, strategi proaktif dan humanis, tingkatkan pelayanan, jaga kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protap kesehatan,” tutup Jokowi dalam Sambutannya.

Berkomentar dengan bijak!