Polres Jeneponto Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan Antisipasi Penyebaran COVID-19.

0
Personil Polres Jeneponto melakukan pembersihan sampah di asrama Polri jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu
Personil Polres Jeneponto melakukan pembersihan sampah di asrama Polri jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Jajaran Polres Jeneponto, membersihkan lingkungan kantor, asrama Polri dan selokan sepanjang jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Sabtu (14/3/2020).

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah menjelaskan, upaya ini dilakukan untuk menjaga lingkungan bersih dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Virus Corona yang kini telah meresahkan masyarakat,” kata AKBP Ferdiansyah, Sabtu Siang.

Selain itu, tambah Ferdiansyah, hal ini juga dilakukan untuk memberi pemahaman kepada anggota Polri dan masyarakat bagaimana menjaga lingkungan.

“Saya himbau kepada masyarakat dan anggota agar bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona dengan dimulai dari diri kita dengan cara pola hidup sehat dan menjaga kebersihan disekitar kita,”tuturnya

Kapolres mengatakan, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk nyata untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dimana dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat atas berita yang kini menjadi pembahasan publik terkait Virus Corona (COVID-19).

“Saya mengajak masyarakat kabupaten Jeneponto agar jangan terpengaruh isu hoaks tentang virus corona agar tidak timbul kekhawatiran yang berlebihan di masyarakat,”pungkasnya

Penulis : Reza

Editor : Bahar

Berkomentar dengan bijak!