Polres Bantaeng Akan Usut Dugaan Penyelewengan Dana Hibah

0
Ilustrasi

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,BANTAENG–Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng, kembali menggelar unjuk rasa di kantor Pemkab Bantaeng, terkait penyalagunaan bantuan dana yang melibatkan mantan ketuanya HPMB Wardiman.

Aksi demo yang dimpimpin Yudha bersama puluhan anggotan HPMB meminta kepada pemkab Bantaeng untuk mengusut memberian dana hibah sebesar 50 juta yang di terima Wardiman yang pada saat itu sebagai ketua HPMB. Tahun anggaran 2015.

Baca : Pengurus Serta Kader HPMB Tak Akui Kepemimpinan Wardiman

Asisten III Pemkab Bantaeng, Bakri Karim saat menerima pengunjuk rasa mengatakan, akan meminta laporan pertanggunjawaban (LPJ) terkait penggunaan anggaran hibah yang diberikan kepada ketua HPMB Wardiman.

“Saya akan minta Wardiman membuat LPJ penggunaan anggran hibah untuk diteruskan ke dinas PPKAD,” kata Bakri karim didepan mahasiswa.

Baca : Ketua Umum HPMB Menampik, Penggunaan Dana Hibah Tidak Transparan

Sementara itu kasat reskrim polres Bantaeng AKP Muh Ramli saat ditemui mahasiswa menuturkan bahwa pihaknya telah memanggil mantan ketua HPMB (Wardiman)

“Akan tetap menindak lanjuti kasus tersebut sesuai prosedur dan kami sudah pernah memanggil Mantan ketua Hpmb saudara Wardiman untuk dimintai keterangan,” ujar Muh.Ramli kemarin Senin (11/04)

Setelah mendapat penjelasan dari pihak Kepolisian polres Bantaeng, para mahasiswa ini langsung membubarkan diri.

Baca  Juga :

Wardiman Bantah Selewengkan Dana Hibah

Pengurus HPMB Diduga Selewengka Dana Hibah

Hari Jadi PP-HPMB diperingati di Bantaeng

Berkomentar dengan bijak!