Temukan Kami di Sini:

Polisi Tembak Mati Dua Pelaku Penyerang Polres Dharmansyah

0

TURATEANEWS.COM,SUMBAR–Terjadi kebakaran di Polres Dharmasraya, Sumbar. Kantor Polisi itu dibakar dua orang lelaki dini hari. Kedua orang tidak dikenal itu akhirnya ditembak mati oleh polisi.

“Api diduga berasal dari Ruangan Belakang antara Ruang Siwas dengan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto dkuitip kompas.com Minggu, (12/11/2017)

Menurut Rikwanto peristiwa itu diketahui saat petugas piket di Polres Dharmasraya melihat asap tebal dari gedung utama. Mereka langsung mencoba memadamkan api sambil meminta pertolongan.

Sekira pukul 03.00 WIB, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di Polres Dharmasraya untuk memadamkan api yang masih berkobar. Seorang petugas pemadam kebakaran kemudian melihat dua orang mencurigakan di sekitar lokasi,

Dua penyerang itu berpakaian hitam membawa  busur panah. pelaku melakukan pembakaran, dan dikejar dan melamukan perlawanan.

Polisi langsung mengepung dua pelaku tersebut. Pelaku melakukan perlawanan dan langsung ditembak mati.

Selain menembak mati dua orang penyerang dan pembakaran Polres Dharmasraya, Polisi juga mengamankan sejumlah barang yang diduga milik keduanya, 1 Busur Panah, 8 Buah Anak Panah, 2 buah Sangkur, 1 Bilah Pisau Kecil, 1 bh Sarung tangan warna hitam, dan 1 lembar kertas yang berisika Pesan Jihad dari “Saudara Kalian ABU ‘AZzam Al Khorbily 21 Safar 1439 H di Bumi Allah”.

Belum.diketahui identiras kedua pelaku dan motif pembakaran tersebut. (LDS/RWY)

Berkomentar dengan bijak!