Temukan Kami di Sini:

Polisi Sebut Suci Diduga Bakal Pergi dengan Kekasihnya ke Bali

0
Diawasi polisi
Ilustrasi

SUARATURATEA.COM, GOWA – Wanita yang sebelumnya dilaporkan diduga bunuh diri di lokasi tambang pasir yang diperkirakan memiliki kedalaman 5-10 meter tidak dibenarkan polisi.

Polisi menyebut, dugaan sementara Sucianti yang berusia 20 tahun dikabarkan akan ke Bali bersama kekasihnya berdasarkan hasil percakapan melalui daring WhatsApp rekannya.

“Dari hasil perbincangannya di WA sama temannya, Sucianti mau pergi ke bali dgn pacarnya,” kata Kapolsek Pallangga, Akp Hendra Suryanto saat dikonfirmasi Kabarint.com, Senin (24/2/2020).

Sucianti juga diketahui telah berkeluarga dengan status sebagai seorang istri sirih. Suci tinggal bersama orang tuanya sementara sang suami tinggal dengan istri sahnya.

“Tidak (tinggal bersama suami). Dia (Suci) tinggal bersama orang tuanya, suaminya tinggal bersama istri sahnya” lanjut Hendra.

Sejauh ini polisi telah melakukan pemeriksaan empat orang sebagai saksi atas dugaan sementara kepergian Suci yang sebelumnya dilaporkan hilang di lokasi tambang pasir di Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa Sulsel.

“4 orang saksi diantaranya Ibu dan adik dari Suci, Lia dan ibu Dania,” tukasnya.

Penulis : Reza
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!