Temukan Kami di Sini:

Polisi Janji Tuntaskan Dugaan Kekerasan “Sumarni” Perawat RSUD Jeneponto

0
Kaurbin Ops Reskrim Iptu Nasaruddin saat menerima ketua PPNI kabupaten Jeneponto diruangannya, Senin (22/08/) pagi

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO— Ketua PPNI kabupaten Jeneponto, Rinal,S.Kep.Ns, M.Kep mendatangi mapolres Jeneponto untuk menanyakan kelanjutan penanganan kasus dugaan kekerasan yang diduga dilakukan Hasanuddin alias Noldi mantan anggota Satpol PP, yang kini menjabat Bendara kecamatan Kelara. Kamis (18/08) lalu.

Rinal didampingi komisariat PPNI RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto Irfan Hadinata bersama beberapa pengurus kabupaten. Kehadiran mereka diterima Kaur Binops Reskrim Iptu Nasaruddin.SH.

Ketua PPNI Kabupaten Rinal mengungkapkan kepada media turateanews.com, kehadiran mereka di Polres Jeneponto untuk memberikan dukungan kepada pihak kepolisian untuk mengusut kasus dugaan kekerasan yang diduga dilakukan oknum Bendahara yang juga mantan anggota Satpol PP ini.

Baca : Oknum Satpol PP Jeneponto, Siram Soft Drink Perawat RSUD Jeneponto

“Kedatangan kami di polres untuk memberikan dukungan kepada pihak kepolisian khususnya polres Jeneponto, untuk mengusut kekerasan yang dialami salah satu perawat RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto (Sumarni) yang dilakukan seorang pasieng beberapa hari lalu,” tutur Rinal

 Ketua PPNI kabupaten Jeneponto Rinal,S.Kep.Ns, M.Kep ridepan ruang Ka SPKT Polres Jeneponto

Yang sama, Kaurbin Ops Reskrim Iptu Nasaruddin SH menyambut baik kedatangan Ketua PPNI kabupaten Jeneponto bersama bersama rekan lainnya, dan berjanji akan mengusut kasus dugaan kekerasan yang dialami salah satu perawat tersebut.

Baca : Ketua PPNI Jeneponto : Kekerasan Ini Pelecehan Profesi Perawat, Selesaikan Sesuai Hukum Yang Berlaku

“kami sangat berterima kasih atas kedatangan mereka, ini bentuk komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan pihak Rumah sakit khususnya tenaga profesi perawat, dan Insya Allah kami akan menindak lanjuti secara profesional sesuai standar operasional yang dimiliki polisi,” kata Nasaruddin diruanganya saat menerima Ketua PPNI kabupaten Jeneponto

Sementara itu, ketua PPNI RSUD Jeneponto, Irfan Hadinata berharap kasus ini segera ditindak lanjuti, dan menjadi perhatian, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari.

Baca Juga :

Kepala BI Tinjau Realisasi Program CSR di Jeneponto

Walaupun Pengendara Ini Ngaku Pengacara, Polisi Tetap Menilang

Warga Pattiro Tewas Usai Nenggak Racun, Polisi : Motif Belum Diketahui

Berkomentar dengan bijak!