Temukan Kami di Sini:

Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam di Jeneponto

0

JENEPONTO, RUMBIA–Kepolisian Sektor Kelara Polres Jeneponto menggerebek arena judi sabung ayam di Kampung Panakkukang desa Ujung Bulu Kec. Rumbia.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan yang dilakukan pada Senin  (21/8/2017) petang dipimpin Kapolsek Kelara AKP. Salman Salam.

Melihat ada anggota polisi yang datang ke lokasi perjudian tersebut para pelaku langsung melarikan diri. Namun dua diantatanya berhasil ditangkap

Dalam penggrebekan itu, Polisi mengamankan dua orang lelaki yang diduga pelaku sabung ayam dan 11 ekor ayam jago, tiga diantaranya sudah mati.

Dikatakan mantan Kapolsek Arungkeke itu, penggerebekan itu dilakukan berkat informasi warga jika dilokasi kebun milik warga sering dijadikan tempat sabung ayam.

“Penggerebekan menindaklanjuti laporan warga, kalau ditempat itu sering di gelar sabung ayam,”ungkapnya

Kedua lelaki masing-masing bernama, SUBA, (50) thn, warga dusun Balewang desa Ujung Bulu kec. Rumbia dan ALI Sawala, (33) beralamat dusun Bangki desa Loka Kec. Rumbia.

Kedua pelaku dan barang buktinya kini diamankan di Mapolsek Kelara.

Mereka dikenakan Pasal 303 KUHP tentang perjudian dengan ancaman kurungan penjara maksimal 10 tahun dan denda Rp 25 juta.

RWY/GFR

Berkomentar dengan bijak!