Polisi Berhasil Temukan 5 Ekor Sapi Curian, di Belakang Pabrik Gula  

0
Kapolsek Polongbangkeng selatan AKP Syamsuardi menyerahkan lima ekor sapi kepada pemilik Mansi Daeng Sila

Jaya/Jurnalis

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Pencurian Ternak kembali marak diwilayah kabupaten Takalar seperti yang terjadi di lingkungan Bantinaoto Satu kelurahan Bontokadatto kecamatan Polongbangkeng selatan (pol-sel) kabupaten Takalar provinsi Sulawesi selatan Rabu pukul 02.30 wita dini hari.

Informasi yang himpun dilapangan, 5 ekor ternak sapi milik Mansi Daeng Sila warga  lingkungan Bantinaoto Satu kelurahan Bontokadatto kecamatan Polongbangkeng selatan,  raib digondol maling. Sapi yang berada didalam kandannya hilang namun berhasil ditemukan setelah polisi melakukan pentisiran di bantu warga .

Kelima ekor sapi tersebut, ditemukan di daerah Polongbangkeng utara kampung bulu bumbung Kecamatan Polongbangkeng utara masih dalam wilayah kabupaten Takalar, belakang pabrik gula, Rabu malam (2/02) sekira pukul 19.30 wita.

Mansi Daeng Sila  pemilik sapi, menduga sapinya dicuri sekira pukul 02.30 wita. “seperti biasa, pagi saya keluarkan dari kandang, namun ke 5 ekor sapi itu sudah tidak ada dikandangnya,”kata Mansi daeng Sila.

“Sapi yang hilang itu, 2 Ekor induk, 3 ekor anak yang kesemuanya Betina,” kata Massi.

Kapolsek Polongbangkeng selatan AKP Syamsuardi, membenarkan adanya kasus Pencurian di wilahnya.

“Benar telah terjadi pencurian lima ekor saki di kelurahan Bontokadatto kecamatan Polongbangkeng selatan, kejadian itu diperkirakan sekirat pukul 02.30 wita dini hari,”jelas Kapolsek

Kelima ekor sapi tersebut, telah ditemukan anggota polsek yang dibantu warga di belakang Pabrik gula Takalar. Kata AKP Syamsuardi Saat penyerahkan kelima ekor sapi ke pemiliknya.

 

Baca Juga :

Angkut Tujuh Kuda Hasil Curian dengan Mobil Avanza 

Gagal Lancarkan aksi, Lima Pelajar Ditangkap Polisi 

Berkomentar dengan bijak!