PLN Buka Lowongan Kerja Untuk 5.558 Pegawai

0
PT PLN Buka Lowongan Kerja

Krg Tawang / Jurnalis
TURATEA NEWS.COM JAKARTA-– PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan rekrutmen tenaga kerja secara besar-besaran, yakni sekitar 5.558 pegawai baru.

Senior Manajer PLN Agung Murdifi mengatakan, PLN kembali membuka Rekrutmen Umum Tingkat S1, D3, dan D4 untuk jurusan teknis maupun non teknik.

Jumlah ini lebih besar dari jumlah rekrutmen pegawai tahun-tahun sebelumnya. Selama 2016, PLN telah mengangkat sedikitnya 3.000 pegawai baru dari jenjang SMA/SMK hingga S2.

“Dalam jangka waktu sebulan ini, diharapkan PLN dapat menjaring tenaga-tenaga kerja muda terbaik di seluruh tanah air. Hal ini terkait PLN yang mendapat tugas untuk menyelesaikan pembangunan pembangkit listrik 35.000 MW pada 2019″, kata Agung melalui siaran pers, kemarin.

Terkait pembukaan lowongan pekerjaan, PLN mengimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. Dalam hal rekrutmen, PLN tidak melakukan korespondensi dan tidak memungut biaya apapun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan PLN.

selain itu, tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. Segala informasi rekrutmen PT PLN (Persero) dapat dilihat pada situs resmi

www.pln.co.id/blog/category/rekrutmen. Rekrutmen ini dilakukan serentak di 7 kota, yakni Pekanbaru, Bandar Lampung, Pontianak, Denpasar, Kupang, Manado, dan Ambon. Periode pendaftaran dibuka sejak 22 Juni hingga 22 Juli 2016. (***)

Berkomentar dengan bijak!