Pimpinan dan Staf Redaksi Suaraturatea Ucapkan Hari Jadi Jeneponto 158, Ini Ungkapannya!

0
Pimpinan dan Staf Redaksi Suaraturatea Ucapkan Hari Jadi Jeneponto 158, Ini Ungkapannya!
Design Hari Jadi Jeneponto ke 158

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Peringatan hari jadi Kabupaten Jeneponto yang ke 158 digelar tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Setiap tanggal 1 Mei Kabupaten Jeneponto memperingati Hari Jadi bertepatan dengan hari Buruh Internasional.

Harapan dan kedepannya untuk Kabupaten Jeneponto di hari jadi yang berusia 158 tahun agar memperbaiki tatanan kedepannya.

Terlebih lagi dengan ruas-ruas jalan dan mengedepankan demokrasi dan sinergitas kerjasama media.

“Segenap Pimpinan dan Staf Redaksi Suaraturatea.com mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten tercinta kita, Kabupaten Jeneponto yang ke 158 tahun, di usia ini semoga terus mengembangkan SDM-SDM yang ada,” kata Syahrul, SEO Suaraturatea.com. Sabtu (1/5/2021).

Kata Syahrul, berharap Kabupaten Jeneponto kedepannya bisa terus bangkit dan memanfaatkan segudang potensi sumber daya alam, juga baik dari fasilitas umum, fasilitas wisata dan kuliner untuk menarik perhatian orang-orang luar daerah untuk menikmati Kabupaten Jeneponto.

“Semoga Jeneponto tetap memperhatikan hal-hal kecil dan memberdayakan SDA, SDM yang ada, banyak yang besar di luar daerah namun kembali ke Jeneponto hanya dianggap anak kecil. Semua itu karena pandangan yang masih belum berubah,” tutur Syahrul.

Apalagi kata Syahrul, Jeneponto sudah menjadi tonggak sumber daya yang kaya, seperti penghasil garam, jagung, dan lumbung padi. Disamping itu, Kabupaten Jeneponto juga jadi tempat dua proyek seperti Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) dan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) tenaga angin.

“Semua itu harus diperhatikan, Kabupaten Jeneponto seharusnya lebih modern, lebih diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten. Kita kenal Jeneponto sudah bisa dikatakan Kabupaten penyangga karena adanya dua mega proyek PLTU dan PLTB. Ini bisa lebih baik kedepannya, dan mengundang lebih banyak orang terlebih lagi untuk pariwisata,” terangnya.

Berkomentar dengan bijak!