Temukan Kami di Sini:

Pimpin Upacara Haornas, Iksan Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

0

JENEPONTO,BINAMU–Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di lapangan upacara kantor bupati,  jln. Lanto Daeng Pasewang Kec. Binamu, Senin (11/9/2017).

Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar bertindak sebagai inspektur upacara dan bertugas membacakan sambutan seragam Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi.

Iksan mengatakan, olahraga merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu perlu peran semua elemen agar olah raga khususnya di kabupaten ini dapat kembali bangkit.

“Untuk memajukan olahraga nasional khususnya di Jeneponto perlu peran serta kita semua, pemerintah, pemuda dan masyarakat dengan semangat olahraga menyatukan kita,” kata Iksan.

Pada upacara ini juga iksan membacakan dan menyerahkan piagam penghargaan kepada empat orang yang dianggap berprestasi memajukan olahraga di Jeneponto.

Seperti,  Ahmad Jayadi atlet berprestasi cabang olahraga Pencak Silat, Fitrianti atlet berprestasi cabang olahraga Tennis Lapangan,
dan Andriani pelatih berprestasi cabang olahraga Pencak Silat, serta Andi Baso Syuaib, tokoh masyarakat pemerhati olahraga,

Kadis Pemuda dan Olahraga Jeneponto Edi Irate GS menuturkan, ke empat orang yang telah diberi penghargaan sangat berperan dalam memajukan olahraga Jeneponto.

“Ke empat orang ini, adalah atlet berprestasi dan tokoh yang berperan aktif selama ini dalam memajukan olahraga Jeneponto, bahkan atlet kita Jayadi ini pernah mengikuti event internasional di Brunei beberapa tahun lalu,” ucap mantan Camat Binamu itu.(LSD/RWY)

Berkomentar dengan bijak!