Temukan Kami di Sini:

Pimpin Sertijab, Kapolres Takalar Sebut Ini Dihadapan Anggotanya

0
Kapolres Takalar AKBP Iskandar saat menyematkan tanda.jabatan.Kabag Ops kepada pejabat baru Kompol Muhammad Yunus di upacara Sertijab, Rabu (30/8).pagi tadi

TAKALAR–Kapolres Takalar AKBP Iskandar memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabagops) yang sebelumnya diisi oleh Kompol Jusman kini resmi dipimpin oleh Kompol Muhammad Yunus.

Posisi Kabag Ops yang ditinggalkan Kompol Jusman sekarang dipimpin oleh mantan Kanit IV Subdit III Direktorat Intelkam Polda Sulsel, Kompol Muhammad Yunus Sedangkan , Kompol Jusman dimutasikan sebagai Kanit III Subdit I Direktorat Intelkam Polda Sulsel.

Kapolres Takalar AKBP Iskandar dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi dalam lingkup dinas kepolisian suatu penyegaran dan kebutuhan organisasi.

“Mutasi pejabat merupakan bagian dari penyegaran dan pembinaan karier lingkup internal kepolisian,”sebut Iskandar, Rabu (30/8).

Iskandar tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Jusman selama bergabung di jajaran Kepolisian Polres Takalar khususnya suksesnya gelaran pesta rakyat pemilihan bupati dan wakil bupati Takalar yang baru saja selesai.

Kapolres juga turut menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima yang ditanda tangani kedua yang melasanakan serah terima jabatan.

Sertijab ini di gelar di lapangan upacara kantor Polres Takalar, dihadiri pejabat utama, serta para Kapolsek serta sejumlah personel jajaran Polres Takalar.(Bhr/WYD)

Berkomentar dengan bijak!