Pilkada Jeneponto, Nama Balon Bermunculan, Independen Juga Ada

0
Ilustrasi

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO– Suhu politik tidak hanya hangat diperbincangkan di DKI Jakarta, namun Suhu politik juga sudah meramba ke daerah, seperti di Jeneponto, Sulawesi Selatan, perhelatan pilkada masih lama. Namun sejumlah calon bupati dan wakil bupati di bumi Turatea sudah mulai bermunculan.

Nama nama tokoh atau calon yang disebut sebut akan maju pada pilkada 2018 mendatang, diantaranya, petahana bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Mulyadi Mustamu, ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makka Mula, sekda Jeneponto, Muh.Syarif dan salah tokoh pemuda bernama Ian Kamaruddin juga disebut sebut akan maju melalui jalur independen.

Baca : Empat Baliho Wakil Bupati Dirusak

Menurut Ian Kamaruddin saat ditemui 16/08/2016/ di salah satu warkop di Bontosunggu mengatakan, selaku warga negara tentu kita berhak ingin maju menjadi pemimpin.

Tokoh pemuda yang satu ini telah mempersiapkan diri akan maju bertarung dengan calon lainnya melalui jalur independen dengan memenuhi ketentuan atau syarat yang ditetapkan oleh komisi pemilihan umum (KPU).

Salah satu syarat yang sudah dipersiapkan diantaranya mengumpulkan  foto copy KTP milik warga melalui tim pemuda, dan sekarang sudah mengumpulkan kurang lebih 3000 fotocopy KTP”. Yang Jelas saya akan maju di pilkada mendatang, karena dalam suksesi pilkada serentak, siapa pun berhak untuk dipilih”.ungkap Ian Kamaruddin.

Baca Juga :

Ketua DPRD : Tak Ada Kata Mundur “Pilkada 2018”

H Baharuddin Nai Mengaku Terbitkan KTP Lukman, Namun Tidak Tau Untuk Apa

Berkomentar dengan bijak!