Pesta Miras, Tim Gabungan Operasi “Bersinar” amankan 10 Anggota Polisi

0
Tim Gabungan operasi Bersinar temukan 10 oknum anggota polisi pesta miras di beberapa lokasi THM Makassar

 Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,MAKASSAR—Keseriusan Kepolisian dalam memberantas Narkoba terlihat dalam pelaksanaan operasi Bersihkan Sindikat Narkoba atau dengan sandi “Bersinar”. Hal ini dilakukan tim gabungan Kepolisian Daerah (Polda) sulawesi selatan.

 Polda  Sulsel bersama Poltabes Makassar, Den Pom Kodam VII Wirabuana dan Kedokteran dan Kesehatan Polda Sulsel yang dipimpimpin Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Provoos Polda Sulsel AKBP Andi Sudarman menyisir tempat hiburan malam pada Jumat 8 April lalu.

Dalam penyisiran, tim ini berhasil mengamankan beberapa orang anggota kepolisian dari berbagai Polres di jajaran Polda Sulsel, bahkan diantaranya seorang oknum yang bertugas di Polres Jaya Pura polda Papua.

Baca  : Seorang Perwira Polisi Edarkan Shabu di Kota Palopo

Berikut penelusuran turateanews.com, penyisiran tim gabungan yang dikomadoi Polda Sulsel;sekitar pukul 12.10 wita dilokasi tempat hiburan malam (THM) Grand Palace lantai tiga kamar 358 mengamankan 5 anggota polres jeneponto masing masing berinisial;  Brigpol JS, Aiptu IS, Brigpol RM, Brigpol KS dan Bripka FA. Sedangkan di kamar 351 lantai yang sama mengamankan dua oknum anggota Polres maros masing masing berinisial Aiptu AH dan Aiptu AM. Setelah mengamankan ke tujuh anggota tersebut, tim gabungan ini melanjutkan ke  THM Qualiti Plaza Hotel namun tidak menemukan baik anggota TNI maupun Polri.

Dan  Sekira pukul 01.06 wita dini hari saat melakukan penyisiran, tim kembali mengamankan seorang oknum polisi di ruang hold THM The Leve berinisial Brigpol FS anggota Sabhara Polres Jaya Pura. Sekiar pukul 01.35 wita tim gabungan kembali mengamankan seorang oknum polisi yang bertugas di Polrestabes Makassar berinisial Brigpol MH serta Brigpol RN anggota Polres Sinjai sedan berada di THM Zona.

Baca : Lagi Lagi, Oknum Polisi Bawa Shabu di Bandara

Kesepuluh anggota polisi ditemukan berada ditempat hiburan malam sedang menikmati Miras. Selain mengamankan oknum  polisi, Tim Gabungan operasi “Bersinar” juga mengamankan sembilan pucuk senjata api bersama 40 butir peluru serta sembilan lembar kartu anggota Kepolisian dan 2 lembar surat isin mengemudi (SIM) kesemua oknum anggota polisi digelandang ke  Mapolda sulsel untuk mejalani pemeriksaan.

Baca Juga  :

Terlibat Narkoba, Tim Gabungan Amankan Mahasiswi UMI

Usai Menjalani Tes Urine, Dandim Makassar, 5 orang warga sipil meninggalkan MaPomdam

Ternyata, Dandim Makassar Sudah Lama Diincar BNN

Bandar Narkoba Tertangkap Tangan Bawa 13,90.Gram Shabu

Berkomentar dengan bijak!