Persembahan Starvision Film “Sitobo’ Lalang Lipa” Bakal Tayang di Bioskop Tahun Ini

0
Persembahan Starvision Film
tangkapan layar teaser film Tarung Sarung

SUARATURATEA.COM – Budaya Sigajang Laleng Lipa atau dalam bahasa daerah Makassar “Sitobo’ Lalang Lipa” atau Tarung Sarung membuat Starvision mengangkat sebuah film action baru di layar lebar.

Tak tanggung-tanggung, film ini dibintangi langsung oleh aktor seni bela diri berbakat Indonesia, Yayan Ruhian.

Indonesia memiliki begitu banyak budaya daerah, salah satu yang tak kalah menarik adalah budaya sarung tarung dari suku Bugis, Makassar.

Sigajang Laleng Lipa atau tarung sarung adalah sebuah cara penyelesaian masalah yang unik dari Sulawesi Selatan. Sebuah pertarungan untuk menyelesaikan masalah ini biasanya berakhir dengan nyawa terbuang sia-sia.

Yayan Ruhian akan memperlihatkan kemampuanya dalam film Tarung Sarung ini.

Teaser pertama film Tarung Sarung saat ini telah dirilis oleh Starvision. Film ini akan menjadi film action terbaru Yayan Ruhian di tahun 2020.

Selain menampilkan Yayan Ruhian, film Tarung Sarung juga akan memperkenalkan aktor muda baru bernama Panji Zoni sebagai bintang utamanya.

Film yang disutradarai oleh Archie Hekagery ini juga menampilkan nama-nama lain seperti Maizura, Surya Saputra, Imelda Therinne, dan masih banyak lagi.

Sarung Tarung merupakan salah satu film jagoan dari rumah produksi Starvision untuk tahun 2020.

Chand Parwez, selaku produser Starvision, mengatakan bahwa dirinya sangat siap menyambut 2020 dengan line-up film terbaiknya.

“Saya rasa line-up saya untuk 2020 ini malah lebih bagus dari tahun 2019. Nanti bakal ada Tarung Sarung dari Yayan Ruhian, Ghost Writer yang kedua mungkin, Yowis Ben tiga, satu film Ernest juga,” katanya beberapa waktu lalu.

Seperti apa film actionnya? Saat ini pihak Starvision telah merilis teaser di Youtube Official Starvision.

Penulis : Tahir
Editor   : Reza

 

Berkomentar dengan bijak!