Temukan Kami di Sini:

Peringati HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, Bupati Jeneponto Sampaikan Ini untuk Polri

0
Peringati HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, Bupati Jeneponto Sampaikan Ini untuk Polri
Peringati HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, Bupati Jeneponto Sampaikan Ini untuk Polri

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual di Aula Mapolres Jeneponto, Kamis (01/7/2021).

Momentum 1 Juli ini diketahui sebagai hari istimewa bagi Polri sebab hari 1 Juli ini diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75 Tahun.

Suasana peringatan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya lantaran seluruh wilayah di Indonesia saat ini tengah dilanda pandemi virus Corona atau COVID-19.

BACA JUGA : Polres Terlibat Progres TMMD ke 111 Selayar, Ini Imbauannya

Olehnya itu, Kepolisian Resort (Polres) bersama pemerintah daerah Jeneponto serta unsur forkopimda kali ini mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual melalui video zoom conference dengan protokol kesahatan yang ketat dan jumlah peserta terbatas.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini mengusung tema¬†“Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Bupati H. Iksan Iskandar tampak didampingi ole sekda, Dr. Syafruddin Nurdin mengikuti seluruh rangkaian acara secara seksama dengan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA : Polisi Bekuk Pelaku Pencurian Hp Anak Panti Asuhan di Makassar

Dalam sambutannya, Bupati dua periode itu, menyampaikan selamat atas peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

“Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia semoga kedepannya polri semakin professional dan dicintai masyarakat” ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepannya komunikasi dengan pemerintah daerah sebagai mitra terus terjalin dengan baik.

BACA JUGA : Sambut Hari Bhayangkara, Kapolda Sulsel Tabur Bunga di Laut Makassar

“sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga kedepannya senangtiasa terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah” ujarnya.

Turut hadir Ketua DPRD, Kajari, Dandim, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan Sekda Jeneponto.

Berkomentar dengan bijak!